Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Setelah Banjir, Muncul Ikan Aneh di Hule, Lembata

Setelah Banjir, Muncul Ikan Aneh di Hule, Lembata

Sumber Foto: Facebook Amo Milan


B
anjir yang melanda wilayah Nusa Tenggara Timur, khususnya Kabupaten Lembata tidak hanya mengakibatkan kerusakan tetapi juga muncul fenomena aneh.

Di Hule, Desa Nilanapo’, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, warga setempat menemukan seekor ikan berukuran besar. Belum diketahui nama dari ikan tersebut. Namun, menurut beberapa netizen yang memberi komentar pada foto ikan tersebut menyatakan bahwa ikan tersebut bernama mola-mola.

Munculnya ikan aneh ini pertama kali diketahui publik luas setelah nama akun facebook atas nama Amo Milan mengunggah beberapa foto tentang ikan tersebut. Ikan berwujud besar tersebut terdampar di pinggiran Pantai di Hule dan sempat menghebohkan warga setempat.

Sampai berita ini ditulis, belum ada kabar lanjutan tentang nasib ikan tersebut. Entah dikonsumsi warga atau dilepaskan kembali ke laut, Admin belum menerima informasi akurat.

Terlepas dari berita tersebut, ada beberapa netizen yang mencurigai munculnya ikan tersebut. Mereka khawatir, jangan sampai ikan tersebut memberi tanda-tanda buruk lain pasca banjir yang melanda wilayah Hule di bagian selatan Kedang, Lembata. 

Oleh karena itu, warga setempat diharapkan untuk tetap waspada terhadap situasi alam yang lagi darurat ini.


Post a Comment for "Setelah Banjir, Muncul Ikan Aneh di Hule, Lembata"