Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rayakan HUT WLH Kupang, Ini Pesan Tarsi Apelabi

 



 

RAKATNTT.COM - Minggu, 20 Maret 2022 bertempat di Pantai Wisata Batu Nona Oesapa Kota Kupang, Ikatan Keluarga Wayan Lama Hoteng (WLH) Kupang merayakan Hari Ulang Tahun Ke Empat. Hadir Ketua Umum, Penasehat, Pengurus, Anggota Keluarga dan Kelompok Mahasiswa Asal Leuwayan (UPAL).

 

Saat memberikan sambutan dan laporan pertanggungjawaban, Ketua Umum Ikatan Keluarga WLH Tarsisius Uru Apelabi mengajak semua keluarga WLH untuk selalu bersyukur kepada Tuhan dalam membangun hidup bersama. Selaku Ketua Umum WLH, Tarsi Apelabi juga memberikan apresiasi atas kerja sama, rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang terbina selama ini. Dikatakan bahwa wujud nyata kebersamaan sudah dibuktikan dengan mengikuti pertemuan bulanan dan terlibat dalam kegiatan suka-duka keluarga WLH.  Lebih lanjut dikatakan bahwa hanya hati yang terpaut erat dapat memberi spirit hidup dalam suasana damai rasa saudara dan keluarga yang utuh.

 



Dalam momentum HUT ini, diserahkan juga bantuan uang duka untuk keluarga bapak Ahmad Hasan dan bapak Rafael Amuntoda yang mengalami kematian anggota keluarga.  Hari Ulang Tahun WLH diikuti oleh kurang lebih 100 orang terdiri atas pasangan suami isteri dan anak-anak serta para mahasiswa/i. Rasa kekeluargaan ini juga diwarnai makan bersama, karaoke dan foto-foto bersama.

 

Saat memberikan sambutan, Bapak Kletus Letu Apeliling sebagai penasehat, mengajak Ikatan Keluarga WLH untuk selamanya bersyukur kepada Tuhan dan terus membina kekompakan dalam ikatan keluarga ini.

 

Untuk diketahui Ikatan Keluarga WLH adalah kumpulan keluarga orang Leuwayan, Kabupaten Lembata yang berada di Kota Kupang yang dibentuk 4 tahun lalu beranggotakan 31 Kepala Keluarga yang menyelenggarakan kegiatan sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga WLH yaitu pertemuan bulanan serta fokus memberi perhatian terhadap peristiwa dukacita keluarga melalui urungan kumpulan iuran yang sampai dengan saat ini sesuai laporan sebesar Rp. 38.280.000.  (Admin)

 

Post a Comment for "Rayakan HUT WLH Kupang, Ini Pesan Tarsi Apelabi "