Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jokowi Hadiri Pernikahan Halilintar, Ini Alasannya

Jokowi Hadiri Pernikahan Halilintar, Ini Alasannya


Seperti yang diketahui publik Indonesia, Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah telah melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021.

Pernikahan yang berlangsung cukup meriah walaupun di tengah bahaya Covid-19 yang mana Pemerintah Indonesia secara resmi melarang kerumunan. Namun, apa yang terjadi? Presiden Jokowi dan Prabowo Subiyanto dikabarkan turut hadir menyaksikan pernikahan Youtuber terkaya tersebut.

Hal ini menimbulkan beragam-ragam tanggapan khususnya dari para netizen yang saban detik selalu mengontrol perkembangan dunia maya. Ada yang menilai Presiden tidak adil jika dibandingkan dengan acara pernikahan putri pemimpin Front Pembela Islam. Namun, jawabannya yakni: jangan samakan Jokowi dengan Imam besar kontroversial tersebut.

Selain itu, di tengah acara pernikahan tersebut, terlihat banyak netizen mengekspresikan kemarahan mereka; bukan hanya kepada pejabat tinggi negara melainkan juga kepada media nasional.

Pasalnya, di tengah pesta tersebut, sebagian warga Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat mengalami bencana alam yang memakan banyak korban jiwa. Kira-kira sejak tanggal 2-5 Maret bencana tanah longsor, banjir bandang dan angin kencang melanda dua wilayah di Timur Indonesia tersebut.

Alasan utama para netizen marah karena media nasional malah sibuk menayangkan acara pernikahan tersebut sedangkan jeritan orang NTT dan NTB tidak diberitakan ke publik khususnya para penghuni Istana. Hal inilah yang membuat netizen marah.

Lantas, mengapa Jokowi bisa hadir dalam pernikahan tersebut?

Ini Alasannya

Seperti yang sudah diketahui bahwa Atta Halilintar adalah seorang youtuber terkaya di Indonesia bahkan masuk daftar youtuber terkaya di dunia yakni urutan ke delapan berdasarkan hasil Purple Moon Promotional Product.

Dari kedudukan tersebut, diperkirakan penghasilannya dari youtube bisa mencapai Rp 269 miliar per tahun. Ini suatu hasil yang sangat fantastis melebihi penghasilan presiden. Sedangkan penghasilan per bulan diperkirakan mencapai 22,4 miliar.

Penghasilan sebesar itu menjadi sumbangan tersendiri bagi Indonesia. Mengapa tidak? Dihimpun dari berbagai sumber, Atta Halilintar membayar pajak negara tembus sampai angka 78 miliar. Hal ini kira-kira menjadi salah satu alasan Presiden Jokowi dan Prabowo turut hadir dalam acara tersebut.

Kehadiran mereka bisa dipastikan sebagai penghargaan terhadap Atta Halilintar karena menjadi seorang pembayar pajak yang bernilai besar untuk negara. Maka petinggi negara wajib menghormatinya dengan ikut serta dalam acara pernikahan tersebut.

Selain itu bisa mungkin bahwa Atta Halilintar telah mengundang secara resmi agar pimpinan negara bisa menghadiri acara pernikahannya. Itu kira-kira dua alasan Jokowi dan Prabowo hadir dalam pernikahan itu walaupun dikritik habis-habisan oleh netizen.

 

 

Post a Comment for "Jokowi Hadiri Pernikahan Halilintar, Ini Alasannya"