Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Selain Ikan Besar, Kini Muncul Ayam Kaki Empat di Lembata

Selain Ikan Besar, Kini Muncul Ayam Kaki Empat di Lembata

Ada dua kejadian yang cukup aneh menghebohkan masyarakat Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur pasca bencana banjir bandang dan tanah longsor.

Dua kejadian tersebut yakni muncul ikan mola-mola di pinggiran pantai di Hule, Desa Nilanapo’, Kecamatan Omesuri. Ikan ini sempat menghebohkan warga setempat karena baru pertama kali muncul di wilayah tersebut.

Beberapa hari kemudian, muncul sebuah video yang sempat menghebohkan masyarakat yakni seekor ayam yang memiliki empat kaki. Menurut informasi, kejadian tersebut bertempat di Lamawolo, Lembata.

Sesuai kepercayaan tradisional orang Lembata, pada umumnya, mereka memiliki keyakinan tentang fenomena-fenomena aneh seperti ini. Mereka juga sering mengaitkannya dengan situasi alam yang kini sedang terjadi di Kabupaten satu pulau tersebut.

Ayam yang kini lagi viral di dunia maya tersebut, diketahui memiliki empat kaki setelah dicabut bulu-bulunyanya di tempat pengungsian. Entah maksud apa yang mau disampaikan oleh ayam tersebut, tidak ada seorang ahli pun yang mampu menafsir apalagi menjawabnya secara pasti.


Post a Comment for "Selain Ikan Besar, Kini Muncul Ayam Kaki Empat di Lembata"