Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ini Komentar Pedis Pepe Serang Ronaldo, Usai Kalah dari Belgia

Ini Komentar Pedis Pepe Serang Ronaldo, Usai Kalah dari Belgia

Pertandingan bola kaki piala Euro Eropa 2021 sudah mulai melaju ke titik puncak. Masing-masing tim berjuang dengan segala macam strategi jitu guna merebut kemenangan. Para pemain bintang pun menjadi fokus pujian dan harapan para pendukung. Christiano Ronaldo salah satunya.

Pemain andalan keseblasan Portugal tersebut mendapat ujaran tak sedap baik dari para penonton maupun sesama pemain. Mengapa tidak, selama pertandingan, Ronaldo dinilai tidak memberikan kontribusi besar bagi tim Portugal. Akibatnya, mereka harus pulang kampung membawa air mata duka.

Usai ditaklukan oleh tim Belgia dengan skor 1- 0 (satu-kosong), Ronaldo tampak kecewa dan seolah tak puas dengan hasil yang diperoleh. Namun, itulah sebuah pertandingan bola kaki. Selain merasa kecewa, Ronaldo juga mendapat kecaman dari sesama Pemain.

Pepe yang menjaga lini belakang memberikan komentar pedis terhadap Ronaldo. Dikutip dari bolanews, Pepe mengungkapkan rasa kecewa terhadap Ronaldo karena tidak mampu memberikan kemenangan.

Baca Juga 7 Pemain Bola Muslim yang Ditakuti

“Ya, saya kecewa dengan gaya permainan Ronaldo, yang menurut saya tidak prima. Namun, itulah permainan. Kadang kami di atas, kadang kami harus di bawah. Yang terpenting kami tidak putus asa. Selamat untuk Hazard dan Belgia,” kata Pepe dengan raut wajah kecewa.

Mantan pemain Real Madrid tersebut tampak kecewa. Namun, ia tetap berharap agar Portugal bisa bangkit pada waktu mendatang. Usai ditaklukan Belgia, Portugal dinyatakan gugur dan pulang kampung.

 

Post a Comment for "Ini Komentar Pedis Pepe Serang Ronaldo, Usai Kalah dari Belgia"