Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pileg 2024, Iksan Tanjung Bertekad Maju ke Peten Ina

Pileg 2024, Iksan Tanjung Bertekad Maju ke Peten Ina

Pemilihan Legislatif daerah Lembata digadang-gadang akan terjadi pada tahun 2024 mendatang. Namun demikian, formasi untuk bertempur sudah mulai disiapkan sejak dini oleh masing-masing pemain, salah satunya Iksan Tanjung.

Iksan Tanjung

Dominikus Asan Tanjung atau biasa disapa Iksan Tanjung, ketika dihubungi lewat whatsapp, Minggu (6/6/2021), menegaskan keinginannya untuk turut berpartisipasi dalam Pileg mendatang. Menurutnya, keinginannya untuk mencalonkan diri, bukan semata-mata dorongan pribadi melainkan juga atas dukungan dari teman-teman sejawat yang masuk dalam daftar generasi milenial.

“Teman-teman minta saya untuk maju jadi wakil mereka. Pemilu kali ini, saya kira waktu yang tepat bagi saya untuk menunaikan amanah itu,” jelasnya via whatsapp dari Kedang. Selain itu, sosok murah senyum tersebut menegaskan, sampai saat ini, ia belum masuk atau bergabung dalam salah satu partai tertentu. Namun, dalam waktu dekat, ia akan mendekatkan diri dengan PKB atau PRIMA.


Iksan Tanjung merupakan pria milenial yang berasal dari Loyobohor, Kecamatan Buyasuri, Kedang. Semasa kuliah di tanah Jawa, ia mengambil jurusan pada bidang Perpajakan. Ia juga pernah bergabung dalam organisasi KUAMAKEYO (Komunitas Mahasiswa Kedang Yogyakarta), Ikatan Keluarga Lembata Yogyakarta dan organisasi-organisasi mahasiswa lainnya, salah satunya yakni Komunitas Mahasiswa Katolik.


Walaupun Pileg Lembata masih jauh, Iksan berpesan agar setiap orang memilih sesuai hati nurani, juga harus cermat membaca rekam jejak calon anggota legislatif sebelum mencoblosnya pada kertas suara. Hal yang sama, ia sampaikan secara khusus untuk generasi milenial.

Post a Comment for "Pileg 2024, Iksan Tanjung Bertekad Maju ke Peten Ina"