Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ini Alasan Donnaruma Tidak Selebrasi Usai Tepis Tendangan Bukayo Saka

Ini Alasan Donnaruma Tidak Selebrasi Usai Tepis Tendangan Bukayo Saka

Ada sebuah potret menarik pertandingan final Euro Eropa 2020 antara Italia versus Inggris. Potret menarik tersebut terlihat usai Donnaruma menepis tendangan pinalti dari Bokayo Saka. Banyak orang mengira aksi diam dari penjaga gawang Italia tersebut adalah juga salah satu bentuk selebrasi unik darinya.

Namun, setelah diwawancarai, ternyata ada beberapa alasan yang membuat dirinya tidak melakukan selebrasi sebagai berikut:

Diktip dari Goal.com, Donnaruma memberi komentar demikian, “Saya tidak selebrasi, karena ketika itu saya tidak menyadari kalau kami sudah memenangkannya. Saat Jorginho gagal pinalti, sebenarnya saya sudah merasa down, saya kira kami sudah kalah. Tapi ternyata saya disuruh lanjut main,” komentarnya.

Ia juga menjelaskan, “Setelah saya penalti lawan, pikiran saya ke pengecekkan VAR. Karena biasanya VAR akan mengecek apakah kaki saya melewati garis atau tidak, jadi saya ketika itu fokus melihat wasit, apakah saya sudah benar atau tidak.”

“Tapi kemudian rekan-rekan tim saya berlari ke arah saya dan sejak saat itu saya sadar kami sudah juara. Sebelum-sebelumnya, saya tidak mnegerti apa yang sedang terjadi.”

Post a Comment for "Ini Alasan Donnaruma Tidak Selebrasi Usai Tepis Tendangan Bukayo Saka"