Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Dilantik Jadi Bupati, Thomas Ola Dapat Salam dari PKB Lembata


Usai dilantik menjadi Bupati definitif Kabupaten Lembata tahun 2021-2022, Dr. Thomas Ola, SE.,M.Si, mendapat ucapan selamat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB Lembata). Ucapan ini disampaikan oleh Simeon Lake, selaku Ketua DPC PKB Lembata, Kamis (16/9/2021).

Menurut Simeon Lake, PKB Lembata akan terus mendukung program kerja Thomas Ola juga akan terus memberikan kontrol yang konstruktif demi kebaikan Lembata ke depan.

“Atas nama PKB Lembata, saya mau sampaikan bahwa kami akan mendukung program kerja Pemda Lembata di waktu tersisa. Juga sudah pasti PKB akan terus memberikan kontrol yang seimbang. Selamat dan proficiat untuk Thomas Ola,” ungkap Simeon Lake.

Terus Kawal Kasus

Selain memberikan ucapan selamat, lanjut Simeon Lake, PKB Lembata juga mengajak semua orang Lembata termasuk para ASN untuk memberikan dukungan terhadap kebijakan Pemda Lembata yang berdampak positif untuk kemajuan Lewo Tanah.

Ia juga mengharapkan agar usai dilantik jadi bupati definitif Kabupaten Lembata, Thomas Ola tetap bersama masyarakat Lembata mengawal kasus-kasus yang saat ini sedang ditangani oleh Aparat Penegak Hukum.

Post a Comment for "Dilantik Jadi Bupati, Thomas Ola Dapat Salam dari PKB Lembata"