Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tiga Bakal Calon Kades Mahal II Resmi daftar ke Panitia



Panitia Pemilihan Kepala Desa Mahal II, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, NTT sudah mulai bekerja lebih serius dan ketat menjelang momen Pilkades. Bukti kerja ini mulai menyata ketika tiga orang putra terbaik Mahal II mendaftarkan diri kepada Panitia Pilkades pada Sabtu pagi (18/9).

Ketiga putra Mahal II yang resmi mendaftar yakni Yosafat Adi Umenebon, Yohanes Guido Tua dan Hendrikus Salang. Bertempat di kantor Desa Mahal II, ketiganya diterima langsung oleh Panitia yakni, Ketua, Ahmad Abe, Sekretaris, Romanus Leu, Anggota, Oktovianus Ohaq dan Stephanus Aur.

Tetap Jaga Kondusivitas

Disela-sela pendaftara tersebut, kepada rakatntt.com, Yosafat Adi, salah satu bakal calon mengatakan, sebuah hajatan demokrasi tetap berjalan kondusif jika ketiga bakal calon tetap menjaga persahabatan sebagai saudara yang lahir dari satu rahim Mahal II.

“Sebuah hajatan demokrasi tetap berjalan mulus dan aman tanpa ada konflik di tengah masyarakat kalau calon sendiri menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat,” ungkap Yosafat Adi ketika dikonfirmasi via Whatsapp.

Lebih lanjut ia mengatakan, Pilkades mesti dilihat sebagai sebuah hajatan persahabatan yang berasaskan pada hubungan kekeluargaan (ine ame, binen ma’ing, we’en lain, meker eho’). Oleh karena itu, siapapun yang terpilih nanti, mesti menjadi kebanggaan bersama baik bagi para calon maupun masyarakat mahal II.

Post a Comment for "Tiga Bakal Calon Kades Mahal II Resmi daftar ke Panitia"