Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Viral di Medsos, Pria Asal Kedang Lembata Menangis Diputusi Pacarnya

Sebuah Video Ilustrasi Dibuat Untuk Meniru Pesan Suara dari Johan kepada Maya

Bukan hanya perempuan yang pandai mengeluarkan air mata, melainkan lelaki jua, jika diiris luka karena cinta yang dalam. Hal inilah yang kini sedang viral di media sosial. Sebuah video yang berdurasi sekitar 30 detik memperlihatkan seorang pria menangis karena hubungannya dengan seorang perempuan yang bernama Maya berakhir. Video tersebut merupakan editan yang dibuat oleh seseorang untuk meniru pesan suara yang dibuat oleh sang Pria kepada pacarnya.

Sesuai informasi yang beredar, pria tersebut diketahui bernama Johan, berasal dari pedalaman Kedang, khususnya di Desa Walangsawa, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, NTT. Sedangkan sang perempuan berasal dari bagian pesisir Kedang yakni Desa Bareng, Kecamatan Buyasuri.

Selain video editan tersebut, juga tersebar luas di media sosial, pesan suara yang diyakini berasal dari Johan kepada Maya. Dalam pesan suara tersebut, Johan berjanji akan mengubah tingkah laku buruk yang mengakibatkan hubungan keduanya retak. Sambil berbicara, Johan bahkan sambil menangisi kehilangan sang pacar yang bernama Maya. Ia mengharapkan agar hubungan mereka bisa disatukan kembali karena Johan sangat mencintai sang kekasih hati, Maya namanya.

Pesan suara dari Johan dan video singkat editan dalam bahasa Kedang tersebut, kini tersebar luas di Facebook dan WhatsApp dan menjadi bahan pembicaraan netizen yang bermukin di seputaran gunung Uyelewun, Lembata.

Post a Comment for "Viral di Medsos, Pria Asal Kedang Lembata Menangis Diputusi Pacarnya"