Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Beredar Foto dan Video Pembunuhan Sadis, Kepala Korban Putus



Lagi-lagi kasus pembunuhan sadis menimpah warga Nusa Tenggara Timur. Setelah Celo, seorang remaja yang tewas dibunuh di Kabupaten Sikka, kini beredar foto dan video pembunuhan sadis lainnya.

Menurut informasi sementara, kasus pembunuhan tarbaru tersebut terjadi di Komak, Kota Lewoleba, Ibukota Kabupaten Lembata. Berita soal pembunuhan sadis ini diketahui publik luas setelah diunggah oleh nama akun facebook atas nama Mei Wujon, Rabu (27/10) sekitar pukul 21.00 WITA.

“Mat MLM teman2 ingatkan anak anak jng jalan MLM Lewoleba sekarang ada orang bunuh orang jo lari bawah kepalanya kejadian di jalan kepanti asuhan malam ini,” tulis Mei Wujon menjelaskan foto kejadian brutal tersebut.

Foto dan video kasus pembunuhan tersebut sudah beredar luas di media sosial. Informasi lainnya yang beredar bahwa kepala korban dibawa lari oleh pelaku dan dibakar. Hingga berita ini diterbit, belum diketahui pasti motif dibalik kasus ini. Namun, dari komentar-komentar netizen dan informasi lain yang diterima rakatntt, diduga bahwa pelaku menderita gangguan jiwa. Sedangkan korban adalah seorang dukun yang pernah mengobati pelaku.

Lantaran pelaku diduga gila, warga Lewoleba dihimbau untuk tetap waspada.


Post a Comment for "Beredar Foto dan Video Pembunuhan Sadis, Kepala Korban Putus"