Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ini Klarifikasi, Karyawati Cantik yang Ancam Lelaki Nakal Pakai Parang



RAKATNTT.COM - Viral sebuah video singkat di  media sosial yang memperlihatkan seorang karwati cantik di sebuh toko ponsel mengancam seorang lelaki nakal dengan menggunakan sebilah parang panjang.

Menurut data yang diterima media ini, video viral tersebut terjadi di salah satu toko counter ponsel di Sumba Timur, NTT. Karyawati tersebut, diketahui marah-marah kepada seorang lelaki yang sudah berstatus sebagai suami orang. Dikabarkan bahwa lelaki tersebut mengajak karyawti cantik untuk tidur bersama layaknya suami-istri.

Lantaran tidak puas dengan ajakan jahat tersebut, karyawati molek tersebut pun angkat sebilah parang sambil marah-marah ke arah lelaki sembarangan tersebut. Di hadapan lelaki hidung belang dan beberapa pengunjung counter, perempuan tersebut meluapkan isi keresahan hatinya. Setelah video tersebut viral, pihak kepolisian pun telah mengusut kebenarannya.

“Saya merasa dilecehkan, pak... dia mengajak tidur bareng, padahal saya bukan istrinya. Seolah-olah saya ini perempuan murahan,” ungkap karyawati tersebut di hadapan penyidik. Ia mengaku kesal dengan perbuatan lelaki yang sudah punya istri dan anak tersebut. Pria tersebut juga diketahui bernama Pajaru Hama Hangga alias Jilung. (Editor Rian Odel/Admin)

Post a Comment for "Ini Klarifikasi, Karyawati Cantik yang Ancam Lelaki Nakal Pakai Parang"