Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sadis Betul, Suami Bunuh Selingkuhan Istrinya



RAKATNTT.COM – Akhir-akhir ini, kejadian perselingkuhan marak terjadi. Beberapa hari terakhir, warga di Kabupaten Lembata dihebohkan dengan aksi perselingkuhan antara seorang anggota DPRD Lembata, NTT dengan istri orang. Dikabarkan, perselingkuhan tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

Kali ini, kisah perselingkuhan lain terjadi di Sumatra Barat. Sadisnya yakni pria, pelaku perselingkuhan tersebut tewas ditikam oleh suami dari perempuan yang ia selingkuhi. Dilansir dari Jawa Pos,  pelaku pembunuhan tersebut mengamuk karena istrinya berselingkuh dengan korban. Tempat perselingkuhan berada di rumah milik pelaku.

Berdasarkan keterangan polisi, kronologi perselingkuhan tersebut bermula ketika pelaku (pembunuh) pulang ke rumah di Kampuang Bajanjang, Jorong Bantiang Selatan, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam. Ketika sampai di rumah, ia mendapati secara langsung istrinya sedang berselingkuh dengan pria lain.  Pelaku langsung tersulut amarah dan mengambil pisau kemudian menikam pria, selingkuhan istrinya tersebut. Peristiwa tersebut, terjadi pada Jumat (26/11). Terkini, pelaku pembunuhan tersebut sudah di tangan polisi

Post a Comment for "Sadis Betul, Suami Bunuh Selingkuhan Istrinya"