Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sadis, ODGJ, Dihabisi Ramai-Ramai oleh Warga di Sumba

RAKATNTT.COM – Sebuah video viral menjelang Natal 2021. Video 1,5 menit yang diunggah lewat facebook Rinti Julaika Wungo memperlihatkan sekelompok warga sedang menghabisi salah seorang warga setempat di rumahnya. Kejadian tersebut, sebagaimana dilansir floresku.com terjadi di kampung Mbikrara, desa Mali Iha, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Kamis (23/12) sekitar pukul 14.00 WITA.

Pria yang dikepung warga tersebut diduga sedang mengalami gangguan jiwa (ODGJ) dan telah membacok ibu dan saudari tirinya, sebagaimana penjelasan dari Kasat Reskrim Polres Sumba barat Daya, AKP. Yohanes R. E. Bala kepada media yang dikutip floresku.com.

Diketahui satu orang meninggal dan satu yang lain kritis sehingga harus dirawat di rumah sakit. Kejadian sadis tersebut, diketahui warga kampung tersebut. Akibatnya, warga yang marah meledak-ledak mengepung pelaku yang diduga ODGJ di rumahnya saat ia hendak bersembunyi. Dalam video singkat tersebut juga diperlihatkan warga sedang membakar rumah orang yang diduga ODGJ tersebut. Karena tak tahan panas api, pelaku diduga ODGJ tersebut hendak lari keluar rumah tetapi langsung diserbu warga. Dikabarkan, pelaku diduga ODGJ tersebut pun meninggal dunia karena kehabisan darah. (Admin)

Post a Comment for "Sadis, ODGJ, Dihabisi Ramai-Ramai oleh Warga di Sumba"