Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Refleksi Akhir Tahun, Remaja Masjid Darul Ishlah Hoelea adakan Dialog Keummatan

 



RAKATNTT.COM - Momentum Akhir tahun Masehi 2021, Remaja masjid Darul Ishlah Hoelea, Kecamatan Omesuri, Lembata melaksanakan dialog akhir tahun, Jumat (31/12). Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program kerja Pengurus Remaja Masjid Darul Ishlah Hoelea, dan juga sebagai agenda merefleksi aktivitas pemuda yang sering dilakukan dalam hajatan atau momentum menjemput tahun baru masehi.

Dahlia Lamadike, selaku ketua Umum Remaja Masjid Darul Ishlah Hoelea mengatakan, kegiatan ini bertema, Peran Keummatan Pemuda Muslim (Remaja Masjid); dari Pikiran Rasional menuju Tindakan yang Rasional. Selain itu, kegiatan ini bertujuan memoles aktivitas huru-hara golongan muda khususnya pemuda yang tergabung dalam Remaja Masjid Darul Ishlah Hoelea agar mampu membentuk terobosan baru yang lebih bernilai atau bermanfaat.

“Di luar banyak letupan petasan, menggemanya musik-musik dengan lagu-lagu yang sedang mengiringi irama kenikmatan material, tetapi waktu masih tetap berjalan; bagaimana dengan dirimu? Berubah menjadi yang lebih baik atau belum? Di sini tidak ada kenikmatan lebih, yang ada hanyalah suguhan Ilmu yang bermanfaat,” ungkapnya sambil mengajak para remaja masjid untuk berefleksi.

Abdul Samad Nolowala, selaku Sekretaris Umum Remaja Masjid Darul Ishlah mengatakan, kegiatan dialog akhir Tahun ini telah menghadirkan dua orang Narasumber handal yakni; Kakanda Ilhamsyah M. Nurdian (Ketua Umum PC IMM  Dzaman Al-kindi Kota Yoyagarta Periode 2019-2020 M) dan Kakanda Muhlisin Said S.Ip (Sekretaris Partai Masyumi Kabupaten Lembata).

Dialog berjalan lancar dan sangat bermanfaat untuk refleksi aktivitas dan peran pemuda dari semua yang disampaikan oleh kedua pemateri. (Editor Admin)

Post a Comment for "Refleksi Akhir Tahun, Remaja Masjid Darul Ishlah Hoelea adakan Dialog Keummatan"