Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Dua Mahasiswa Stipas Kupang Tiba di lokasi KKN



RAKATNTT.COM - Jumat, 25 Februari 2022 Mahasiswa atas nama Br. Yulius Kehi dan Nardianus Tamal Berangkat dari Kupang menuju TTS tepatnya di Desa Fenun, Kabupaten TTS, khususnya di Paroki St Fransiskus Noetoko dengan menggunakan travel kota Soe sekitar Pukul 11.00 Wita.

 

Tiba di paroki sekitar pukul 18.00 Wita. Kedua mahasiswa ini diterima dengan baik oleh Romo Petrus Damianus Lewotapo, S.Fil selaku pastor Paroki St Fransiskus Noetoko. Setelah diterima oleh pastor Paroki keduanya dibagikan ke penginapan masing-masing.

 

Br. Yulius Kehi sebagai Koordinator Kuliah Kerja Nyata di Paroki St Fransiskus Noetoko mengatakan bahwa ia sangat bersyukur karena ditempatkan di Lokasi yang semua orang-orangnya sangat Ramah dan baik.

 

Ibu Emilia D. Taek, S.Ag, MM selaku Dosen pembimbing ketika ditemui oleh Reporter di STIPAS Kupang memberikan motivasi serta pesan kepada kedua mahasiswa yang akan ia dampingi selama masa KKN kurang lebih dua setengah Bulan.

 

“Selamat berpastoral dan bawalah kebahagiaan bagi umat yang akan kamu temui. Berilah diri untuk mengabdi dengan taat kepada co-pastor paroki, tetap rendah hati, belajarlah dari umat jangan pernah mengajari. Tekun dalam doa sehingga sesulit apapun tanggung jawab yang diemban dapat dijalankan dengan baik,” pesan ibu Emilia.

 

Romo Petrus Damianus Lewotapo selaku Pastor Paroki St. Fransiskus Noetoko ketika diwawancarai berpesan kepada kedua mahasiswa STIPAS Kupang agar tetap rendah hati dalam menjalani KKN di Paroki. (Nardi Tamal)

 

 

Post a Comment for "Dua Mahasiswa Stipas Kupang Tiba di lokasi KKN "