Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Untuk Pria, Ini Cara Terbaik Taklukkan Perempuan yang Cuek Bebek



 

RAKATNTT.COM – “Bagi para pelaut, lautan adalah perempuan, berbahaya, penuh teka teki, sulit ditaklukkan, tetapi menjadi sesuatu yang berharga bagi perjuangan untuk menguasainya” (Simone de Beauvoir, Second Sex).

 

Sepenggal kalimat inspiratis-romantis yang datang dari refleksi seorang penulis buku Second Sex, 2019, Simone de Beauvoir, memberikan energi perjuangan bagi setiap pria yang sedang menyusun rumus untuk menaklukkan sang kekasih hati. Perjuangan setiap pria atau laki-laki sejati dalam mengejar seorang perempuan yang diidam-idamkan memang tidak mudah. Ada perempuan yang cepat sekali terbuai oleh gombalan tajam dan manis dari bibir lelaki tetapi hal yang sulit bagi pria ialah ketika ia berhadapan dengan seorang perempuan berwatak cuek bebek atau cuek abis.

 

Perempuan model ini butuh strategi sistematis dan matang dari seorang lelaki. Hal demikian beralasan karena perempuan bertipe cuek bebek sulit sekali memberikan hatinya kepada pria walaupun sebenarnya ia memiliki ketertarikan terhadap pria bersangkutan. Nah, untuk menaklukan perempuan model ini, butuh beberapa jalan keluar yang mesti dilalui oleh seorang pria.

 

1. Jangan Menyerah

Namanya juga perjuangan berarti kata menyerah harus ditanggalkan oleh setiap lelaki. Berjuang berarti seorang lelaki memiliki komitmen yang konsisten untuk terus menaklukkan hati seorang perempuan. Jika seorang lelaki menyerah karena menunggu jawaban dalam rentang waktu yang lama, otomatis lelaki tesebut kalah dan patut diragukan kesungguhannya dalam mengejar perempuan idamannya. Ingat loh, ada lelaki yang bertahun-tahun berjuang mendapatkan hati seorang perempuan, maka bagi pria yang masih jomblo jangan pernah patah semangat mengejar perempuan muda idamanmu sampai titik tertentu jika anda yakin ia tidak tetarik padamu, maka tinggalkan dia dengan cara terserah kamu!

 

 

Selain itu, pria yang tak mudah loyo mengejar seorang perempuan adalah tipe pria yang sungguh-sungguh menemukan jati dirinya dalam diri perempuan tersebut. Artinya, cinta laki-laki model itu terhadap seorang perempuan incarannya tak diragukan lagi ketulusannya.

 

2. Bersikap Dewasa

Perempuan yang cuek memang kadangkala membuat seorang pria menjadi emosional, cepat marah, curiga dan lain-lain. Itulah fakta perempuan, susah sekali untuk diselami dan dipahami. Memang benar kata Simone de Beauvoir (Ibid.,) “ilmu biologi tidak cukup memberikan jawaban terhadap pertanyaan yang ada di hadapan kita: mengapa perempuan adalah sosok yang lain? Tugas kita untuk menemukan betapa sifat dasar perempuan telah dipengaruhi sepanjang perjalanan sejarah yang telah dilaluinya.” Inilah salah satu home work penting yang mesti diselesaikan oleh seorang lelaki secara hati-hati.

 

Yang dibutuhkan dari seorang lelaki ialah kedewasaan baik dalam bertutur kata maupun bertindak. Lelaki harus bijaksana membaca peluang untuk mendapatkan hati sang perempuan. Bersikap sopan, berdiskusi lintas ilmu misalnya, tidak hanya semata-mata membahas cinta  (I love you dan sejenisnya) tetapi cobalah bicara tentang membangun bisnis online, atau bicara tentang hoby, kiat-kiat membaca dan menulis atau lebih tepat coba bahas ilmu yang dikuasai oleh perempuan yang ada di hadapanmu. Pembahasan model inilah kemudian akan menjadi kata pengantar yang tepat menuju bab 3 yakni isi hati perempuan.

 

3. Datanglah ke Rumah Perempuan

Perempuan yang cuek bukan berarti ia mati rasa. Bisa jadi ia hanya mau mencoba-coba kesungguhan hati seorang lelaki. Karena itu, bagi lelaki, anda harus memahami karakter perempuan sejenis ini. Hal yang mesti anda lakukan yakni datanglah ke rumahnya; jangan ragu apalagi takut dan gugup. Datang saja! Niscaya, perempuan tersebut akan memahami isi hatimu dan mendengarkan cita-cita cintamu terhadap dirinya. Datanglah dan berbaurlah bersama keluarga perempuan sambil bercerita dan bersenda gurau.

 

 

Namun yang harus anda ingat yakni jangan buru-buru mengungkapkan perasaan cintamu kepada dirinya. Tunggu waktu yang tepat misalnya tanggal satu dalam bulan sebagai simbol membuka lembaran cinta yang baru dengan penuh semangat atau tunggu pada waktu yang lebih romatis yakni 14 Februari bertepatan dengan hari kasih sayang. Yakinlah pada waktu-waktu seperti ini bidikan panah cintamu akan mengenai sasaran tepat di jantungnya dan ia akan jatuh ke dalam pelukanmu. Yakin!

 

4. Tingkatkan Keterampilan atau Skillmu

Bercinta mesti menjadi inspirasi atau energi dalam mengembangkan diri baik untuk lelaki maupun perempuan. Bagi laki-laki, bercinta mesti membuat anda lebih berkembang dalam meningkatkan potensi diri. Sebab perempuan yang cuek bebek juga adalah tipe perempuan yang tidak main-main dalam bercinta atau tidak suka baper dengan gombalan. Justru sebaliknya ia bahagia kalau melihat sang lelaki serius mengembangkan potensi diri. Jadi, jika anda seorang pebisnis milenial misalnya, kembangkan terus dirimu, jika anda sedang bekerja di sebuah tempat, semangatlah terus dalam bekerja. Jangan sampai karena cinta, anda kemudian tidak fokus kembangkan diri. Hal ini adalah penyakit kronis yang kemudian membuat perempuanmu yang sudah cuek akan kehilangna kepercayaan terhadap dirimu. (Admin)

Post a Comment for "Untuk Pria, Ini Cara Terbaik Taklukkan Perempuan yang Cuek Bebek"