Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jelang Ramadhan, Stok Minyak Goreng di Pedalaman Omesuri Terbatas



RAKATNTT.COM -  Efendi Amin, pemilik UD Asandra, Desa Walangsawa, Kecamatan, Omesuri, Kabupaten Lembata, NTT, yang melayani warga bagian pedalaman Omesuri, saat dijumpai, Sabtu (19/3) mengatakan, persediaan minyak goreng di tempat usaha miliknya mengalami keterbatasan jumlah. Hanya sekitar 5 dos yang masih disiapkan menyongsong bulan ramadhan. Padahal, biasanya, setiap menjelang hari raya keagamaan, ia selalu menyiapkan stok lebih dari 100 dos.

Selain itu, hingga saat ini, harga minyak goreng di Lewoleba, Ibu Kota Kabupaten Lembata sudah mengalami kenaikan yang cukup tajam. Walaupun demikian, Efendi Amin belum menaikkan harga minyak goreng di tempat usahanya karena mempertimbangkan pendapatan warga yang ia layani saban hari.

“Kasihan sekali kita di ujung tombak pedesaan ini, di Lewoleba minyak goreng harga sudah naik, simpang siur, tidak stabil, kadang melambung tinggi sekali tapi di sini saya masih jual dengan harga seperti biasa karena kalau kita kasih naik kasihan juga dengan para pembeli yang kita layani. Nanti jadi masalah juga. Untuk 400 ML dengan harga, Rp. 10.000, 250 ML: Rp. 6000 dan 5 Liter dengan harga 100 ribu,” terangnya. Selain minyak goreng, gula pasir juga sudah mulai mengalami kenaikan harga.  (Admin)

Post a Comment for "Jelang Ramadhan, Stok Minyak Goreng di Pedalaman Omesuri Terbatas"