Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jika Jokowi Lengser, D. Siregar Siap Potong Kemaluannya, Netizen: Jokowi Salah Apa



RAKATNTT.COM – Makassarterkini.id, Minggu (10/4/22) melansir sebuah berita dengan judul yang menggetarkan dada: Denny Siregar Siap Potong Kemaluan Jika Jokowi Berhasil Lengser 11 April. Berita tersebut bertolak dari cuitan pada akun twitter milik Denny Siregar yang tujuannya untuk menanggapi rencana aksi massa mahasiswa, Senin (11/4).

“Gini deh, kalo tanggal itu @jokowi lengser, gua potong tytyd..” tulisnya.

Berita tersebut kemudian discreenshot oleh Denny Siregar dan diunggah pada akun instagram miliknya. Unggahan itu, memancing 2.438 komentar dari para netizen. Akun instagram wirangbirawa misalnya berkomentar begini, “Firasat gw panitia demonya yg bubar (Bae bae tecyduk).” Selain itu, mardhatilla799 berkomentar demikian, “Yaa...insya Allah tdk mgkn lah...utk melengserkan presiden...jlnnya panjang..dan untuk melengserkan P Jokowi...salahnya apa...?? suka atau tidak suka...Beliau sangat mencintai rakyatnya.”

Unggahan tersebut juga memicu komentar-komentar kasar dan berbau sinisme. “Emang punya kemaluan?,” tanya antotea12. “Buat aku saja om..mau tak buat sop,” kata elizabethsapin.

Ada juga yang lain lagi, “Ngerii kali bangg, kasihanilah istri bang,” komentar awetmudadansehat. (Admin)

Post a Comment for "Jika Jokowi Lengser, D. Siregar Siap Potong Kemaluannya, Netizen: Jokowi Salah Apa"