Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Halo Orang Manggarai, Mari Singgah di Cafe Lawa Lejong, Tersedia Banyak Menu

RAKATNTT.COM – Lawa Lejong berarti “banyak yang singgah.” Kira-kira siapa saja yang singgah ya? Untuk menggali informasi lebih akurat, tim rakatntt.com berkunjung langsung ke cafe Lawa Lejong dan mewawancarai pengelola cafe tersebut.

Ide awal berdirinya cafe ini berasal dari kepala kaka Olan yang merupakan anak sulung dari bapak Remigius Marianus Dor dan mama Katarina Ndijung. Ide tersebut kemudian terbukti dengan berdirinya cafe Lawa Lejong pada 5 Maret 2022. Walaupun usianya terbilang baru tumbuh tetapi pengunjungnya sudah mulai ramai.

Pengunjung paling sedikit belasan orang. Mereka datang saban hari dan tidak pernah merasa bosan karena menu-menu yang disediakan selalu tampil beda. Di Lawa Lejong, ada kopi asli manggarai, ayam panggang, Soto Sapi, Zeroan Babi, Sate Ayam, Daging Anjing, dan yang lainnya; pokoknya mantap. Selain menunya yang menggiurkan lidah, harganya pun sangat bersahabat mulai dari Rp. 10.000-25.000. Sedangkan kopi segelas seharga Rp. 5.000.

Cafe Lawa Lejong berdiri tepat di pinggir jalan Trans Ruteng-Labuan Bajo, tepatnya di Dusun Anam, Desa Bulan, Kecamatan Ruteng. Bagi anda yang melintasi jalur tersebut, jangan lupa singgah untuk menambah daya perut, juga daya inspirasi melalui segelas kopi asli manggarai. Untuk lebih jelasnya silakan klik tautan Lawa Lejong. (IL/Red)

Post a Comment for "Halo Orang Manggarai, Mari Singgah di Cafe Lawa Lejong, Tersedia Banyak Menu"