Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lihat Ujung Tanjung Baja dari Jeti Lewolein, View Cantik di Lembata

 

Ujung Tanjung Baja Dapat Anda Lihat Langsung Saat Berada di Atas Jeti Lewolein

Rakatntt.com - Tanjung Baja memiliki panorama menarik jika dilihat dari jeti (jembatan kayu) di Lewolein, Desa Dikesare, Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Tanjung Baja, view cantik yang ujungnya menjorok masuk jauh ke laut Flores di utara pulau Lembata, dapat Anda nikmati saat berada di atas jeti Lewolein tanpa harus menginjakkan kaki langsung di Tanjung Baja. 

Selain menikmati pemandangan Tanjung Baja di bagian timur Lewolein, Anda juga bisa melihat pemandangan lain di bagian barat. 

Anda bisa menikmati view tanjung Nuha Nera dan gunung Ile Ape yang saban waktu selalu mengeluarkan asap tebal pertanda sebagai gunung api aktif. 

Selain menikmati keindahan alam di Lewolein, Anda bisa menikmati pula kuliner lokal yang disiapkan oleh warga setempat dengan harga yang bersahabat. 

Orang Lewolein menjual ketupat, ikan bakar, telur, sambal dan sebagainya. 

Pokoknya, semua yang ada di Lewolein dapat membuat Anda betah dan tak ingin beranjak pergi apalagi saat petang hari ketika mentari kembali ke peraduan. 

Jadi selain mata dan rasa Anda dipuaskan oleh keindahan alam, perut Anda pun bisa diisi tenaga baru untuk melangkah lebih lanjut. (RO/Red) 


Post a Comment for "Lihat Ujung Tanjung Baja dari Jeti Lewolein, View Cantik di Lembata"