Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 Tanda Pria Mencintaimu dengan Sepenuh Hati

 

5 Tanda Pria Mencintaimu Dengan Sepenuh Hati
Rakatntt.com - Adakah seorang pria mencintai kekasihnya dengan sepenuh hati? Sobat untuk mengetahui ketulusan hati pria kadang seperti bermain tebak-tebakan.

Mencari tahu apakah pria yang dekat denganmu saat ini punya hati yang tulus mencintaimu juga bisa cukup membingungkan. 

Namun, kita bisa menandai sejumlah sikap berikut ini untuk mengetahui apakah dia tulus mencintai anda atau tidak.

Dalam menjalin hubungan dengan pasangan Anda, pasti Anda bisa merasakan apakah pasangan Anda mencintaimu dengan setulus hati atau hanya sekadar bermain-main dengan perasaan Anda.

Berikut ada lima tanda Anda bisa tahu pasangan atau pria yang benar-benar mencintai Anda dengan sepenuh hati.

1.Pendapatmu Dia Menghargai Pendapatmu

Sobat, Komunikasi yang terjalin makin terasa terbuka dan mengalir. Selain itu, ia juga selalu menghargai pendapatmu. Ucapan dan perkataan Anda menjadi hal yang senantiasa ia simak dengan baik. Bahkan kadang sebelum membuat keputusan besar dalam hidupnya, dia lebih dulu meminta saran dan masukan dari Anda. Ketika Sobat mempunyai kekasih seperti ini, saya yakin Anda adalah orang yang paling beruntung di dunia ini. Intinya bahwa Anda memberikan pendapat yang baik dan membangun.

2. Hidup dan Kehidupanmu sangat Membuat Ia Tertarik

Hidup dan kehidupan Anda menjadi topik yang selalu membuat ia penasaran dan ingin tahu tentang anda. Bahkan, dia rela menghabiskan lebih banyak waktu dengan Anda untuk mengetahui latar belakang, kesibukan, hingga hobi Anda. 

Mengetahui dunia Anda menjadi salah satu caranya untuk bisa lebih mudah menyesuaikan diri untuk membuat Anda bahagia. Walaupun media komunikasi yang memadai, bisa telpon atau juga VC, ia lebih suka dan nyaman berdiskusi secara langsung. 

Dari diskusi tersebut ia begitu penasaran mengetahui latar belakang Anda, dan lain-lain. Saran saya, Anda tidak perlu menyembunyikan apapun tentang Anda, karena jika Anda terbuka ia akan semakin mencintai Anda.

3.Matanya Dirimu Sangat Berharga di Matanya

Dia sangat respek pada impian yang Anda miliki. Tapi kadang ia menguji Anda dengan tantangan-tantangan yang jail. Ia akan mendukung apa yang Anda lakukan jika itu bisa mendatangkan hal-hal yang baik, misalnya mengembangkan potensi yang ada pada diri Anda. Bahkan, dia senantiasa menghargai pribadi Anda sebagai perempuan yang punya hak memiliki hidup yang nyaman dan bahagia. Caranya memperlakukan Anda tak pernah semena-mena atau merendahkan Anda.

4. Tentangmu Ia Akan Selalu Mengingat Hal-hal yang Kecil tentangmu

Hal-hal yang sederhana atau hal-hal yang kecil selalu ia ingat. Bahkan ucapan dan perkataan Anda selalu ia ingat dengan detail. Dia memberi perhatian yang lebih besar pada Anda. Apa yang Anda lakukan, ia akan detail memperhatikannya. Nah, pria seperti ini, jangan pernah Anda sia-siakan ya sobat, karena zaman sekarang susah dapat pria yang mencintai kekasihnya dengan hati.

5. Hal yang Ia Utamakan dalam Hubungan adalah Kenyamananmu

Dia makin sering memperlakukan Anda bagai seorang putri dan bahkan bagai seorang ratu. Kenyamanan Anda selalu menjadi hal yang utama baginya. Dia rela melakukan berbagai macam hal yang sebelumnya tak perna ia lakukan demi bisa membuatmu nyaman. Bahkan, dia rela berkorban apa pun asal itu bisa membuat Anda lebih bahagia di dekatnya. Misalnya saat Anda benar-benar sedang membutuhkan dia, dia pasti akan meluangkan waktu untuk Anda. Sobat, jika Anda mempunyai kekasih seperti ini, percayalah ia tidak akan menyakitimu.

Lima hal di atas merupakan sebagain dari banyak hal yang bisa menjadi pertanda pria menyukai perempuan yang ada di dekatnya. Sobat, dan inti dari semuanya ini adalah komunikasi, saling mengerti dan yang terpenting adalah saling percaya. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat.

Jangan sia-siakan ketulusan hati kekasihmu, jika Anda menyia-nyiakan maka ia pergi dan tak akan kembali lagi, dan apa yang Anda dapat? Yang anda dapat adalah kehampaan dan penyesalan yang mengisi hati Anda. (OB) 

Post a Comment for "5 Tanda Pria Mencintaimu dengan Sepenuh Hati"