Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Bedak Oriflame yang Paling Bagus, Cocok untuk Umur 18-25 Tahun

Rekomendasi Bedak Oriflame yang paling Bagus, Cocok untuk Umur 18-25 Tahun



Rakatntt.com - Bedak padat atau compact powder adalah salah satu produk make-up yang dibutuhkan untuk melengkapi riasan wajah Anda, khususnya yang berumur 18-24 tahun. 

Bedak padat yang bagus memiliki tekstur ringan dan mampu menutupi warna tidak merata pada kulit.

Ada banyak merek bedak padat terbaik yang bisa Anda coba, mulai dari merek lokal maupun merek internasional. 

Sebelum membeli, kenali terlebih dahulu apa itu compact powder dan bagaimana cara memilihnya yang tepat.

Berikut 5 rekomendasi Bedak Oriflame yang paling tidak mengecewakan. 

1. The One

The one IIIuski two Way cake foundation. Ada beberapa manfaat bedak ini yakni yang pertama adalah membantu menyamarkan tampilan pori pori. 

Kedua, membantu menjaga tampilan minyak dan keringat pada kulit-kulit. Ketiga, dirancang untuk melaporkan kulit secara optimal dengan hasil matte. Keempat, dirancang untuk menciptakan tampilan kulit yang seimbang dengan warna yang tampak rata. Kelima, telah diuji secara dermatologis.

2. Oncolour Face Powder

Keunggulan dari Oncolour Face Powder adalah membantu menyamarkan tampilan noda, efek matte pada kulit, mengandung mineral MICA-nya membantu menyerap minyak atau keringat berkelebihan. 

Selain itu juga mempunyai tekstur yang lembut dan halus, menyumbangkan warna kulit, nyaman dan muda digunakan pada setiap saat dan juga sudah dilengkapi cermin dan spons.

3. Oncoulour Face Light Powder

Light: shade untuk kulit medium tapi kemerahan (untuk kulit sawo matang bisa menggunakan shade ini asalkan dasar foundationnya tidak lebih terang dari warna kulit asli). Natural: shade untuk kulit medium-fair atau kuning langsat. Walaupun teksturnya padat, tetapi saat digunakan akan terasa ringan.

4. Giorgani Gold preesed Powder

Samarkan garis halus dan kerutan rona kulit tampak merata. Giorgani Gold preesed Powder cocok untuk moms yang hendak berdandan ke Party. Ketika memakai Giorgani Gold preesed Powder ini moms akan kelihatan sangat elegelant. Hasilkan akan lebih bercahaya. (OB) ***

Post a Comment for "Rekomendasi Bedak Oriflame yang Paling Bagus, Cocok untuk Umur 18-25 Tahun"