Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Richard Theodore Minta Maaf Langsung pada Warga NTT Jakarta, Kapan Bapak Asman?

 

RakatNtt.com - Warga NTT yang tergabung dalam Forum Pemuda NTT di Jakarta akhirnya menerima langsung ungkapan minta maaf dari Richard Theodore yang tengah viral dengan konten uji kejujuran terhadap seorang bapak pemilik warung di NTT yang diketahui bernama bapak Asman. 



Di Kantor Forum Pemuda NTT Jakarta, Richard Theodore ungkap isi hati, minta maaf dan didesak untuk minta maaf langsung kepada bapak Asman, pemilik warung di NTT yang menjadi korban dalam konten tes kejujuran. 

Dalam unggahan video instagram @flobamorata_repost, terlihat Richard Theodore mengenakan baju putih, berdiri meminta maaf langsung di hadapan anggota Forum Pemuda NTT Jakarta. 

"Dari hati yang tulus hati yang terdalam saya minta maaf bagi teman-teman khususnya bagi orang NTT."

Dalam unggahan video tersebut, hadir pula Arie Kriting yang sempat berbicara dan menegaskan bahwa perbuatan Richard Theodore telah melukai hati masyarakat Indonesia Timur, bukan hanya NTT melainkan juga Makassar, Maluku juga Papua. 

Ia juga mengatakan orang Indonesia timur sangat menghormati orang tua, sehingga konten uji kejujuran sangat kontra dengan budaya Indonesia timur. 

"Saya tahu benar publik sangat kecewa bukan hanya teman-teman dari NTT saja tetapi mungkin Indonesia timur secara keseluruhan. Teman-teman dari Makassar juga bersuara, teman-teman dari Maluku juga bersuara, teman-teman dari Papua juga kecewa karena kita di Indonesia timur sangat menghormati orang tua," ungkap Arie Kriting. 

Para netizen yang menonton unggahan video terase pun berkomentar variatif. 

Ada yang memaafkan tapi ada yang tetap menghujat Richard Theodore sambil meminta agar ia datang minta maaf langsung kepada bapak Asman di NTT.***


Post a Comment for "Richard Theodore Minta Maaf Langsung pada Warga NTT Jakarta, Kapan Bapak Asman? "