Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Untuk para Caleg, Anda Bisa Kalah Ulah Tim Sukses Asal Tempel, Ini Ciri-cirinya

 


RakatNtt.com – Sejatinya, seorang Caleg tidak ingin kalah alias sia-sia dalam perjuangannya. Oleh karena itu, ia membutuhkan teman yang dikenal mampu bekerja untuk memenangkan dirinya. Teman yang dimaksudkan, dalam  dunia yang satu ini sering disebut tim sukses.



Tentu saja sebelum memilih salah seorang kerabat menjadi tim sukses, Caleg bersangkutan sudah memiliki kedekatan dengan tim sukse tersebut. Tim sukses pasti dikenal sebagai orang yang populer, disukai banyak orang dan punya kapasitas ilmu politik. Artinya, bukan sekadar asal tempel. Tim sukses mesti punya pengaruh dan mampu menggerakkan orang. Dengan demikian, karakter dari tim sukses bersangkutan pasti sudah teruji. Ia mesti berkarakter baik dan merangkul agar mampu meluluhkan hati masyarakat demi mendukung Caleg yang didukungnya.

Namun, pertanyaannya, apakah ada tim sukses asal tempel? Ciri-cirinya seperti apa? Tim sukses asal tempel adalah orang yang dipilih masuk tim karena keakraban bukan karena pengaruh besar di kampung atau daerah asalnya. Oleh karena itu, peringatan untuk para Caleg harus selalu hati-hati memilih tim  sukses. Jangan sampai karena karakternya yang buruk bisa berpengaruh pada nama baik Caleg bersangkutan. 

Lebih konyol lagi jika tim sukses yang belum dewasa berpolitik menjual nama Calegnya demi melampiaskan libido politiknya kepada orang yang berseberangan dengannya. Yang berbeda jalur politik dianggapnya musuh.

Tipe tim sukses model ini hanya menghabiskan anggaran Caleg bersangkutan karena dari karakternya saja ia tidak mampu meluluhkan hati orang. Ia malah mengurangi nama baik Caleg melalui ulahnya yang tidak bertanggung jawab. Jadi, bagi para Caleg, Anda harus selalu hati-hati memilih orang untuk menjadi tim sukses. Orangnya mesti teruji bukan karena rekan kerja atau karena keakraban.

Agar menghindari tim sukses asal tempel, Caleg bersangkutan mesti memberikan pendidikan politik dan strategi meraup suara secara sehat sebelum turun ke lapangan pertandingan. 

Post a Comment for "Untuk para Caleg, Anda Bisa Kalah Ulah Tim Sukses Asal Tempel, Ini Ciri-cirinya"