Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kecewa Larangan Mudik, Sopir Ini Pecahkan Kaca Mobilnya

Kecewa Larangan Mudik, Sopir Ini Pecahkan Kaca Mobilnya

Pemerintah Indonesia beberapa waktu lalu dengan resmi dan tegas melarang aktivitas mudik Lebaran 2021. Aturan itu, diambil dengan alasan meminimalisasi akibat dari virus Corona yang mengancam nyawa warga negara. Banyak warga yang mendukung tetapi juga menolak aturan tersebut dengan alasan bermacam-macam.

Salah satu video viral tanggal 28 April 2021 memperlihatkan seorang lelaki yang diduga sopir minibus tepaksa memecahkan kaca mobilnya. Hal itu, ia lakukan karena kecewa dengan aturan larangan mudik lebaran.

Kejadian ini diviralkan lewat akun instagram @makassar_iinfo. Dalam unggahan tersebut, terlihat sang sopir sangat kecewa dengan aturan yang dibuat oleh Pemerintah Indonesia.

“Gara-gara peraturan gak jelas, mudik gak boleh, lebaran gak boleh,” ungkap pria tersebut sebagaimana terlihat pada video berdurasi singkat itu. Ia memecahkan kaca mobilnya dengan menggunakan kunci ban yng dipegannya. Ia mengakui sangat kecewa dengan aturan tersebut.

Barangkali dengan alasan ekonomis. Ia diduga tidak mendapat pemasukkan karena larangan mudik tersebut. Ia terpaksa melakukan pemecahan mobilnya dengan sengaja. video tersebut kini sangat viral pada media sosial dan menjadi perbincangan hangat warga tanah air.

Post a Comment for "Kecewa Larangan Mudik, Sopir Ini Pecahkan Kaca Mobilnya"