Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Nikita Mirzani Ingin Dapat Anak dari Dimas Beck

Nikita Mirzani Ingin Dapat Anak dari Dimas Beck

Artis cantik Nikita Mirzani terkenal sebagai sosok perempuan berani, blak-blakkan dan kontroversial di tanah air. Ia tak segan-segan mengkritik pemuka agama jika tak sesuai dengan apa yang ia pikirkan.


Beberapa waktu lalu, ia sempat viral karena mengkritisi pemimpin besar Front Pembela Islam. Walaupun, ia dicaci-maki, ia tetap enjoy menikmati kariernya sebagai artis muda tanah air.

Kini, ada berita baru tentang sosok tersebut. Beberapa waktu lalu ada sebuah unggahan video yang tayang pada kanal youtube KapanLagiDotCom. Dalam video tersebut, dijelaskan bahwa Nikita Mirzani ingin memeroleh buah hati dari sahabatnya Dimas Beck.

“Pengen banget gue kalau dia mau naruh benihnya di perut gue. Gue sih oke-oke aja. Gue orangnya sesantai itu bok!,” jelas artis cantik dan kaya raya itu.

Sebagaimana diketahui, Hubungan Nikita Mirzani dan Dimas Beck sudah terjalin lama. Namun, keduanya hanya sebatas teman atau sahabat biasa. Bukti persahabatan itu, seringkali diposting oleh Nikita pada instagram pribadinya.

Keduanya sering makan bersama dan foto. Di instagram Nikita Mirzani, terdapat unggahan Nikita yang berfoto bersama Dimas Beck. Salah satu alasan, Nikita ingin punya anak dari Dimas yakni raut wajah tampan dari Dimas. Nikita mengakui bahwa Dimas Beck memiliki wajah tampan, karena itu, ia ingin mendapatkan anak darinya.

Walaupun, Nikita sudah menyampaikan isi hatinya tersebut, tetapi sampai saat ini, belum ada tanggapan dari Dimas Beck. Apakah Dimas menyetujui atau menilai ocehan Nikita sebagai bahasa bualan alias main gila. Kita tunggu informasi selanjutnya.

Post a Comment for "Nikita Mirzani Ingin Dapat Anak dari Dimas Beck"