Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Aktivasi Windows 10 Permanent

Cara Aktivasi Windows 10 Permanent

Halo teman-teman, apakah anda menggunakan windows 10 atau jenis lain? jika anda menggunakan windows 10, pasti tak jarang anda menemukan error pada windows 10 bukan? Windows 10 merupakan sistem operasi terbaru yang paling banyak diminati. Windows jenis ini juga merupakan yang terakhir dikeluarkan oleh Microsoft. Atau dengan kata lain windows terbaru.

Windows 10 juga memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan windows lain misalnya 7 atau windows 8. Oleh karena itu, jika anda memakai windows 7 atau 8, saya sangat menganjurkan agar anda segera meng-upgrade windows 7 atau 8 ke windows 10. Anda juga mesti tahu banhwa dunia sekarang, sistem teknologi memberikan banyak kemudahan kepada pelanggan, salah satunya cara aktivasi windows 10 secara tetap atau permanen.

Hal ini bisa dilakuan secara online bahkan juga offline dengan langkah yang mudah dan praktis. Jadi anda yang tidak terkoneksi langsung dengan jaringan internet atau wifi juga bisa melakukan aktivasi windows 10 dengan gampang.

Untuk membuat aktivasi permanen anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk mengaktifkan windows 10 Home, dan enterprise seperti juga KMS Pico dan KMS Auto Line. Sebelumnya, anda harus melakukan ini.

*Matikan Windows Antivirus

Anda harus pastikan bahwa sebelum melakukan aktivasi windows 10, antivirus harus sudah dimatikan. Sebab, ketika program tool dijalankan, windows anti virus akan menganggapnya sebagai sebuah ancaman atau musuh.

Akibat lanjutnya, tentu saja program tersebut menjadi error. Karena itu, sangat penting antivirus dimatikan.

*Izinkan Windows Script Host

Langkah lainnya yang harus anda perhatikan ialah Izin windows script host mesti dibuka jika anda memakai Smadav. Saat anda menggunkan program ini, maka windows script host akan berubah menjadi Disable. Tahap-tahap ini menjadi jalan utama bagi anda untuk masuk pada tujuanmu mengaktivasi windows 10.

1) Aktivasi W10 Lisensi Original, Menggunakan Produk Key

Berikut langkah-langkah yang harus anda lewati untuk mengaktivasi windows 10. Pertama, buka bagian pengaturan, kemudian pilih Activate Window Now. Kedua, klik pada activation. Ketiga, klik juga tombol change product key. Keempat, hal yang bisa diperhatikan yakni anda bisa masukan lisensi windows 10 pada jendela enter product key. Kelima, klik next. Keenam, jangan lupa klik activate untuk proses mengaktifkan windows 10.

Jika anda sudah menjalankan tahap-tahap di atas dengan benar dan bertanggung jawab, maka jangan ragu lagi sebab pada saat itu juga windows 10 anda diaktifkan dan anda bebas menggunakannya secara permanen.

Setelah windows 10 aktif, anda akan menikmati banyak kemudahan ynag diberikan oleh windows 10. Tapi ada satu catatan penting yakni jangan menggunakan software bajakan atau bisa dikatakan sebagai palsu. Anda sangat dianjurkan untk menggunakan software lain yang asli atau original. Tujuannya sangat jelas, agar anda tidak dipersulit dalam  menggunakan windows 10 milik anda. Selamat mencoba.

Post a Comment for "Cara Mudah Aktivasi Windows 10 Permanent"