Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Seperti Tak Terurus, Ini 6 Potret Wajah Pelabuhan Laut Lewoleba

Seperti Tak Terurus, Ini 6 Potret Wajah Pelabuhan Laut Lewoleba

Selain terkenal sebagai Kabupaten yang memiliki banyak proyek mangkrak, Lembata juga memiliki pemandangan buruk lainnya yaitu Pelabuhan Laut Lewoleba. Pelabuhan ini terkesan tak diurus atau diperhatikan secara serius oleh Pemerintah setempat.

Baca Juga Gibran Perintahkan Tutup Sekolah, Apakah Bijaksana?

Padahal, ibarat pintu depan rumah, setiap tamu yang datang selalu masuk lewat pintu bagian depan. Karena itu, taman di depan rumah mesti ditata secara baik, agar tamu yang datang menikmati pemandangan yang asri.

Selain becek usai hujan, bentuk fisik pelabuhan laut Kabupaten salah urus ini juga sangat menakutkan dan menantang. Sebab bangunan fisik pelabuhan ini sudah mulai keropos dan retak. Bisa diperkirakan 5 (lima) tahun yang akan datang, pelabuhan ini akan roboh dan tak berfungsi lagi jika tidak segera diperbaiki oleh mereka yang memiliki otoritas.

Pada Kamis (25/06/2021), admin berhasil mengambil gambar beberapa bagian fisik dari pelabuhan laut Lewoleba yang mestinya menjadi taman asri untuk Kabupaten ini.


Selain itu ada pula pemandangan lain yang bisa anda nikmati yakni kapal Aku Lembata, tampak tenang dan barangkali tak bisa berlayar.



 







Post a Comment for "Seperti Tak Terurus, Ini 6 Potret Wajah Pelabuhan Laut Lewoleba"