Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Viral, Bozhan Hormat Masker, Dicerca Netizen, Ini Klarifikasinya

Sumber foto: Facebook Bozhan


Salah seorang komedian asal Nusa Tenggara Timur yang akrab dikenal dengan sebutan Bozhan dicerca netizen bertepatan dengan HUT RI ke 76 tahun. Komedian yang aktif pada kanal yotube kaboax tersebut mendadak viral usai beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang menghormati bendera berbentuk masker korona.


Foto yang beredar luas pada media sosial tersebut sontak mendatangkan cercaan netizen. Mereka menilai foto yang beredar pada HUT RI ke 76 tersebut tidak layak dipublikasikan karena tidak sesuai momen kemerdekaan.


Bahkan ada yang menilai agak vulgar bahwa Bozhan sedang sakit psikis. Mereka juga mengatakan foto tersebut tidak mengandung lelucon sebagaimana latar belakang dirinya sebagai komedian.


Baca Juga: Puteri NTT Calon Wali Kota Darwin, Australia


Namun, ada juga yang membelanya. Nama akun facebook Igenz misalnya berkomentar: “awalnya saya juga berfikir kalau om bozhan ni mau melawak yang tidak pada tempatnya. Namun setelah klarifikasi saya menarik kesimpulan bahwa dalam pikiran om bozhan kita sering hormat bendera merah putih karena memang kita sudah merdeka, bebas dari penjajahan. Begitu juga dia hormat masker dengan alasan bahwa semoga kita ini bisa merdeka dari penggunaan masker dalam hal ini semoga kita bisa bebas merdeka dari virus korona.”


Isi Klarifikasi


Dikutip pada kanal youtube senews tv bozhan memberikan klarifikasi terkait viralnya foto menghormati masker sebagai berikut:


“Saya Bozhan memohon maaf terkait postingan beberapa jam yang lalu, mungkin momennya kurang tepat...kenapa beta harus posting foto hormat masker...tujuan awal itu, sama sekali tidak menyinggung negara...beta dengan alasan masker ini semoga, kita bebas dari pandemi...itu alasan beta posting itu foto..jadi sama sekali tidak hina negara...memang beta tidak sedang melucu.”


Demikian kutipan singkat klarifikasi dari Bozhan. Ia juga meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia dan NTT secara khusus. Sesuai informasi terkini, usai dicerca netizen, foto kontroversial tersebut pun mendadak hilang alias sudah dihapus.

 

Post a Comment for "Viral, Bozhan Hormat Masker, Dicerca Netizen, Ini Klarifikasinya"