Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cinta Maya dan Johan Jadi Lagu Kreatif, Ini Link dan Pesan untuk Kaum Muda

Ilustrasi Cinta Maya dan Johan: Pexel.com

Kisah cinta sepasang orang muda asal Kedang Lembata, NTT semakin viral. Bukan hanya video editan dan pesan suara yang diduga berasal dari Johan kepada Maya, melainkan juga, kini kisah tersebut dijadikan lagu kreatif oleh para youtubers milenial dari Kedang.

Kanal youtube ERCMusic Studio’s_Lembata telah menyulap kisah cinta pasangan muda tersebut menjadi lagu yang berjudul Ariq Maya yang secara harafiah berarti “adik Maya”. Isi lagu tersebut juga pada dasarnya meminta Maya untuk berpikir panjang sebelum mengambil keputusan perpisahan dengan sang pria. Lebih lanjut lagu tersebut juga mau mengajak Maya untuk kembali dengan pacarnya. 

Bukan hanya itu, lagu tersebut sesungguhnya berpesan kepada kaum muda untuk menjalin hubungan yang serius dan tulus, cinta bukan untuk diperjualbelikan. Oleh karena itu, jika ada yang salah, baik pria maupun kekasihnya harus menyelesaikan persoalan secara bijaksana.

Selain itu, ada juga musik kreatif-musik Dj dengan judul DJ Viral Ade Maya. Musik ini bisa ditemukan pada kanal youtube Radar Lembata Official.



Post a Comment for "Cinta Maya dan Johan Jadi Lagu Kreatif, Ini Link dan Pesan untuk Kaum Muda"