Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Muhamad dan Dua Lainnya Daftar ke Panitia Pilkades Mahal, Lembata 2021

Kantor Desa Mahal, Kecamatan Omesuri, Lembata

Kerinduan masyarakan Desa Mahal, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata untuk mengetahui nama bakal calon Kades periode 2021/2027 sudah terjawab. Berdasarkan informasi yang diterima dari Sekretaris Panitia Pilkades Mahal 2021, Rafael Saverinus Hobamatan, sudah ada tiga bakal calon Kades yang mendaftarkan diri kepada Panitia yakni Fransiskus Beni Orolaleng, Abdul Jamil Rajuni dan Muhamad Lukman Laba.

Fransiskus Beni Orolaleng dan Abdul Jamil Rajuni diketahui mendaftarkan diri kepada Panitia Pilkades pada Kamis (16/9). Sedangkan Muhamad Lukman Laba baru mendaftarkan diri pada Sabtu (18/9) sekitar pukul 10.00 Wita. Panitia sudah menutup jadwal pendaftaran bakal calon Kades Mahal periode 2021/2027 pada Sabtu (18/9) sekitar pukul 18.00 Wita.

Panitia Tetap Selektif

Usai menerima ketiga bakal calon, Panitia Pilkades Mahal memastikan akan bekerja sesuai aturan yang berlaku. Jika ditemukan adanya ketidakberesan berkas dari antara ketiga bakal calon, Panitia akan memberi keputusan yang tepat tanpa kompromi. Oleh karena itu, pada Senin (20/9) Panitia akan mengadakan pertemuan bersama untuk memeriksa berkas bakal calon Kades Mahal dari ketiga kandidat yang sudah mendaftar.

Untuk diketahui, Muhamad Lukman Laba adalah bakal calon yang menjadi petahana pada Pilkades Mahal 2021. Sedangkan Fransiskus Beni Orolaleng dan Abdul jamil Rajuni adalah dua wajah baru yang menyatakan diri siap maju pada pesta demokrasi di Desa tersebut.

 

 

 

 

 

Post a Comment for "Muhamad dan Dua Lainnya Daftar ke Panitia Pilkades Mahal, Lembata 2021"