Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ayo, Eratkan Cintamu di Pantai Baun Botin, Waimana II, Flotim



RAKATNTT.COM – Baun Botin, nama sebuah pantai eksotik di Waimana II, Desa Halakodanuan, Kecamatan Ile Mandiri, Kabupaten Flores Timur, NTT tak pernah luput dari jangkauan mata para pengunjung. Tempat wisata yang dibuka sejak 1997 oleh bapak Yosep Don Lebuan ini, populer dengan pasir putih bersih dan kesejukkan pepohonan di sepanjang pantai. Alam yang indah menjadi daya pikat tersendiri bagi para pengunjung, apalagi letaknya yang jauh dari kebisingan kota Larantuka, Ibu Kota Flores Timur.

Selama masa pandemi covid-19, pantai populer di wilayah  Ile Mandiri ini ditutup sementara waktu. Namun, menurut Yoseph Don Lebuan sebagai pemilik tunggal lokasi wisata ini, pada liburan tahun baru 2022, Baun Botin akan dibuka kembali dengan harga karcis per orang Rp. 5000 dan per mobil Rp. 25.000. Adapun fasilitas yang turut membuat kenyamanan para pengunjung yakni tempat parkir, pondok dan tolilet. Oleh karena itu, pengunjung tak perlu ragu-ragu ke tempat eksotik ini.



Selain sekadar menikmati indahnya alam Baun Botin, tempat ini juga layak bagi siapa saja yang ingin melakukan kegiatan bersama, misalnya rekreasi akhir pekan bersama sahabat kenalan, keluarga dan seterusnya. Tapi sabar dulu, Baun Botin juga menyimpan nuansa romantisme. Nuansa ini cocok bagi sepasang kekasih hati yang ingin mengeratkan cinta sebelum menuju pelaminan. Yakinlah, Baun Botin akan memberi inspirasi bagi muda-mudi untuk memaknai cinta yang sesungguhnya. Ayo, ke Baun Botin. (Rian/Admin)

Post a Comment for "Ayo, Eratkan Cintamu di Pantai Baun Botin, Waimana II, Flotim"