Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Fransiskus Beni Orolaleng Harapkan Warga Desa Mahal Bersatu



RAKATNTT.COM - Fransiskus Beni Orolaleng, Kepala Desa terpilih desa Mahal, Kecamatan Omesuri, Lembata, periode 2021/2027 telah dilantik oleh Bupati Lembata, Thomas Ola di Lewoleba, Selasa (28/12/2021). Usai dilantik, Fransiskus Beni bersama rombongan, kembali ke desa Mahal. Mereka kemudian dijemput oleh warga desa lainnya diiringi musik gong gendang dan tarian meriah sebagai bukti warga Mahal bahagia menerima pemimpin baru.

Bertempat di kantor desa Mahal, di hadapan warga desa tersebut, Fransiskus Beni mengatakan, politik dalam sistem demokrasi tidak selalu berjalan satu arah. Masing-masing orang tentu memilih calon pemimpinnya sesuai dengan pertimbangan-pertimbangan tertentu. Karena itu, isu-isu politik yang coba memengaruhi keharmonisan sebelum dirinya dilantik, agar bisa diselesaikan dengan jalan bersatu kembali.

“Kita mesti bersatu karena pemimpin saja tidak mampu bangun desa atau masyarakat saja juga tidak bisa bangun desa,” ungkapnya disambut tepukkan tangan warga Mahal.

Selanjutnya, Fransiskus Beni mengajak semua warga yang hadir untuk bersyukur bersama di rumahnya dalam nuansa kekeluargaan. Untuk diketahui, ia akan secara resmi menjadi Kepala Desa Mahal pada tanggal 3 Januari 2022 usai mengikuti serah terima jabatan dari Kepala Desa sebelumnya, Muhammad Lukman Laba. (Admin)

 

Post a Comment for "Fransiskus Beni Orolaleng Harapkan Warga Desa Mahal Bersatu"