Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

9 Siswa SMPS Santo Pius X Lewoleba Terima Hadiah Olimpiade MIPA, IPS



RAKATNTT.COM - Pagi ini, Rabu (02/02/2022), tanggal yang unik,  pagi ini cerah sekali, dengan warna seragam Sanpio (SMPS Santo Pius X) yang khas, kesembilan siswa yang mengikuti lomba Olimpiade MIPA dan IPS yang digelar SMA Frateran Don Bosco Lewoleba dipanggil ke depan untuk menyerahkan hadiah ke sekolah.

Ada dua tim dari SMP St. Pius X Lewoleba; tim B meraih juara 3 terbaik se-Kabupaten Lembata dan Flotim.

Selain mendapatkan piala kejuaraan, juga diberikan kepada semua peserta yang mengikuti lomba, dan uang pembinaan kepasa Tim yang belum meraih juara.

Mewakiki teman-temannya seorang siswa memberikan piala kepada sekolah yang diterima oleh wakil kepala sekolah, Bapak Fransiskus Muda Makin.

“Ini bagian dari usaha kita, perlu diperjuangkan lagi ke depannya, Proficiat, kita sudah berjuang, ini memberi motivasi untuk kita Semua,” ungkap Sr. Kepala Sekolah.

Monik Witak, salah satu siswi dalam Tim B yang meraih juara 3 mengaku merasa bangga karena bisa mewakili teman-teman mengikuti lomba. Witak juga berharap agar kedepannya SMP St. Pius bisa bersaing dengan sekolah sekolah lain di luar Kabupaten.

"Saya bangga bisa ikut lomba mewakili teman-teman, semoga kalau ada lomba kedepannya SMP ST. Pius bisa meraih juara 1 dan 2," tandasnya. (Milla Lolong/Editor Admin)

Post a Comment for "9 Siswa SMPS Santo Pius X Lewoleba Terima Hadiah Olimpiade MIPA, IPS"