Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ini Tantangan Terbesar yang Dihadapi Bupati Lembata Selama Eksplorasi Budaya



RAKATNTT.COM – Di tengah hiruk-pikuk perdebatan soal kegiatan Eksplorasi Budaya Lembata, Thomas Ola selaku Bupati tetap tenang dan penuh komitmen untuk menyukseskan kegiatan akbar tersebut. Dari sikap tenang dan sabar itu, Kegiatan Eksplorasi Budaya Lembata akhirnya berjalan hingga titik final di bawah kendali Thomas Ola.

Pada Rabu (16/3), ketika diwawancarai awak media ini, Bupati Lembata mengatakan, sukses atau tidaknya Eksplorasi Budaya Lembata, hanya masyarakat yang mampu menilainya.

“Eksplorasi Budaya Lembata Sare Dame hanya masyarakat Lembata yang menilainya. Masyarakat yang menikmati yang menilainya. Menikmati dengan suasana batin yang berbeda-beda. Ada yang menikmati secara langsung, ada yang tidak langsung. Yang mendapatkan kenikmatan tinggi tentu tingkat kenikmatannya tinggi, yang mendapatkan kenikmatan rendah tentu tingkat kenikmatannya rendah. Masyarakat yang tidak menikmati, bagaimana menilainya?,” ungkap Bupati Thomas Ola.

Pada kesempatan tersebut, mantan Dosen Unwira Kupang ini mengucapkan terima kasih kepada warga yang menilai bahwa Eksplorasi Budaya Lembata sukses dilaksanakan.

“Saya berterima kasih jika ada pihak yang mengatakan Eksplorasi Budaya Lembata Sare Dame berhasil. Jika berhasil, maka perencanaanya berhasil, Pelaksanaannya berhasil, administrasinya berhasil. Semua berhasil karena kita jujur, bertanggung jawab dan peduli lingkungan termasuk kritik yang membangun. Ia juga mengatakan, tantangan terbesar selama mengadakan kegiatan Eksplorasi Budaya Lembata adalah mengalahkan diri sendiri.(Admin)

Post a Comment for "Ini Tantangan Terbesar yang Dihadapi Bupati Lembata Selama Eksplorasi Budaya"