Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jangan Olok, Tetapi Belajarlah Mencintai Seperti 2 Anak SMA Ini


RAKATNTT.COM – Beberapa hari belakangan ini, beredar sebuah video romantis yang memperlihatkan dua sosok anak SMA yang sedang berpelukan di samping sebuah rumah. Belum diketahui pasti, identitas dua orang yang sedang berpelukan tersebut.

Video viral tersebut, kini dijadikan sebagai bahan olokan, juga untuk hiburan oleh sebagian orang memalaui story WA atau satus di facebook.

Walaupun membuat gelak tawa tapi sesungguhnya ada makna terdalam di balik video tersebut. Rupanya, sang lelaki sedang membujuk kekasihnya untuk berdamai kembali. Sementara yang perempuan tampak marah berujung air mata.

Dari video tersebut, bisa ditafsir bahwa barangkali laki-laki melakukan sebuah kesalahan sehingga membuat kekasihnya marah besar. Namun demikian, sang lelaki tidak menyerah; ia terus membujuk kekasihnya untuk akur kembali.

Barangkali itu lelucon karena memang keduanya masih berumur belia; anak SMA, apalagi dibuatkan dalam bentuk video. Tapi sesungguhnya, Anda juga perlu belajar pada mereka tentang kekuatan cinta yang tak bisa dipisahkan.

Ketika ada masalah misalnya, bukan menyerah kalah, melainkan mesti tetap dijaga. Jika salah satunya melakukan kesalahan, maka mestinya harus ada kata maaf yang keluar dari mulutnya. Sebaliknya, yang tidak bersalah, jangan cepat-cepat menghentikan atau membubarkan hubungan cinta, tetapi dengar baik-baik dulu.

Sebab, dalam bercinta prosesnya itu panjang dan tidak selalu mulus. Jika Anda benar-benar mencintai pasanganmu, jangan coba-coba selingkuh, jangan cari pacar baru atau banyak pacar. Sebab, itu akan membuat hati salah satunya tersakiti, yang berujung air mata. Jadi, jika ada masalah, omong baik-baik, jangan cepat marah. Itu kira-kira sedikit makna di balik video viral tersebut.

Post a Comment for "Jangan Olok, Tetapi Belajarlah Mencintai Seperti 2 Anak SMA Ini"