Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Dukung Pembangunan Gereja, OMK Santa Maria Immaculata Lekebai Gelar Pentas Teater



RakatNtt.com - OMK Lekebai memiliki cara kreatif dalam mendukung pembangunan Gereja St. Maria Immaculata. Dilaporkan oleh Diakon Kris Ibu, SVD selaku penggagas kegiatan, per tanggal 16 September 2023 mendatang, OMK Lekebai akan mengadakan pentas seni. Pentas itu akan menampilkan sebuah teater berjudul Memorandum. Selain teater, ada juga sumbangan acara lain yang akan memeriakan malam pementasan. 



"Nanti akan ada sumbangan acara dari para frater Ledalero, para siswa/i di SMK terdekat dan kelompok sekami/sekar Paroki Lekebai".

Secara terpisah, ketua panitia pentas seni, Ancis Mesu mengkonfirmasi bahwa pementasan teater pada tanggal 16 September 2023 mendatang merupakan bentuk dukungan OMK untuk pembangunan Gereja. 

"Kami telah mempersiapkan segala urusan pementasan sejak bulan Juli lalu. Kami sudah jual karcis dan sebarkan proposal. Nantinya, semua pemasukan akan kami serahkan ke panitia pembangunan Gereja," tutur Ancis.

Pementasan teater Memorandum bekerja sama dengan alumni IFTK Ledalero yang tergabung dalam kelompok Mantan Frater (Manters). Dengan pengalaman berteater selama di Seminari Tinggi, mereka dipercayakan menjadi sutradara dan koreografer. 

"Sekarang, persiapan teman-teman pelakon sudah sembilan puluh persen. Kita tinggal latih mental mereka agar tidak gugup saat tampil nanti", pangkas Melki Pegan, sutradara teater.

Sebagai informasi tambahan, tiket pentas masih bisa diakses sampai sekarang. Masyarakat dan pecinta seni yang mau menyaksikan pementasan bisa langsung menghubungi nomor 0821-7112-4215 (Lys Moi), 0812-3833-0847 (Diakon Kris Ibu, SVD).*

Post a Comment for "Dukung Pembangunan Gereja, OMK Santa Maria Immaculata Lekebai Gelar Pentas Teater"