Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Buruan Daftar, Ada Lomba Tulis Artikel, Juara Satu Dapat 10 Juta

 

RakatNtt.com – Bagi yang punya hobi menulis artikel, ada informasi menarik buat anda; media Good News from Indonesia (GNFI) bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI mengadakan lomba menulis artikel dengan total hadiah sebesar 37 juta. Lomba ini dalam rangka mendukung kegiatan Pekan Kebudayaan Nasional 2023.

Ilustrasi pixabay.com


Tak tanggung-tanggung, panitia menyediakan hadiah yang sangat fantastis bagi para pemenang dengan rincian sebagai berikut. Juara satu: 10 juta  dan sertifikat; juara 2: 7,5 juta dan sertifikat; juara 3: 5 juta dan sertifikat. Tema umum lomba artikel tersebut yakni “Kabar Baik dari Pekan Kebudayaan Nasional 2023” dengan subtema: Upayaku dalam Melestarikan Kebudayaan; Cerita Kebudayaan dari Daerahku; dan Cerita dari Penyelenggaraan Pekan Kebudayaan Nasional 2023. 

Timeline: Submission: 09 Oktober-06 November 2023; penjurian: 10-11 November 2023 dan pengumuman: 12 November 2023. Anda bisa langsung mencari informasi tambahan di media sosial GNFI atau bisa langsung menghubungi nomor panitia: 081337763998.

Oleh karena itu, bagi anda yang sudah terbiasa mengasah pena, jangan lewatkan kesempatan berharga ini. Mulai sekarang silahkan baca banyak referensi tentang kebudayaan di daerahmu; barangkali ada kabar baik yang bisa anda uraikan secara sitematis dalam bentuk tulisan. Jika sudah menemukan ide kunci, jangan lupa bertanyalah pada panitia untuk mendapatkan informasi tentang persyaratan menulis artikel dimaksud.

Siapa tahu, jika anda juara satu, 10 juta mendadak masuk ke nomor rekening anda dan pasti kebutuhan-kebutuhan anda akan terpenuhi. Silahkan menulis.***

Post a Comment for "Buruan Daftar, Ada Lomba Tulis Artikel, Juara Satu Dapat 10 Juta "