Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Selain Grand Mercure, Ada juga 4 Hotel Terbaik Lainnya di Bandung

 


RakatNtt.com – Apakah Anda pernah ke Bandung? Jika pernah, barangkali Anda pernah memilih hotel Grand Mercure Bandung sebagai tempat penginapan. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang serba canggih dan lengkap juga suasana alam yang sejuk membuat pengunjung merasa nyaman. Ibarat berada di antara dua situasi yakni yang alamiah dan yang modern, itulah Grand Mercure Bandung.



Hotel ini beralamat di Jalan Dr. Setiabudi No. 269-275, Bandung Jawa Barat. Namun, selain Grans Mercure Bandung, terdapat pula 4 hotel terbaik lainnya yang wajib Anda kunjungi ketiga berada di kota Bandung.

Intercontinental bandung Dago pakar

Mari kita mulai daftar ini dengan hotel-hotel di area Dago yang populer! Kalau kamu akan menginap di dataran tinggi di Kota Bandung,  Intercontinental bandung Dago pakar adalah salah satu yang wajib kamu pertimbangkan. Punya pemandangan alam Dago yang indah dari kamar-kamarnya, hotel bintang 5 ini menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan di Dago.

Hotelnya terutama cocok untuk yang ingin liburan di Bandung bersama keluarga, karena ukuran kamar-kamarnya yang besar dan fasilitasnya yang lengkap.Selain itu, InterContinental Bandung Dago Pakar ini juga punya beragam aktivitas rekreasi untuk anak-anak, dari Kids Gymnastic, Kids Cooking Class, sampai Horse Riding! Alamat: Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B Resor Dago Pakar, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat 40198.

Swiss-Belresort Dago Heritage

Dago merupakan salah satu kawasan di utara Bandung yang jadi destinasi wisata favorit. Kalau memilih untuk staycation di daerah Dago,  sangat bisa jadi pilihan. Karena terletak di sekitar lapangan golf, mata kamu bakal tersegarkan melihat luasnya rumput hijau di lapangan tersebut dan juga pemandangan perbukitannya ciamik.

Beberapa kamar juga dilengkapi dengan bathtub dengan kaca yang memiliki pemandangan pepohonan pinus. Berasa seperti berendam di rumah yang ada di Twilight gitu, deh. Buat yang doyan olahraga, hotel ini memiliki fitness centre dan tentu saja kolam renang outdoor. Punya keahlian bermain golf? Bisa juga kamu cobain main golf di sini.

Sheraton Bandung Hotel & Towers

Berlokasi di pinggir kawasan bisnis,  hadir dengan nuansa tropis yang asri. Hamparan taman dengan pemandangan indah dan hawa sejuk pegunungan membuat hotel ini jadi tempat bermalam yang istimewa di Lembah Dago. Hotel ini memiliki wahana khusus untuk anak, di mana ada banyak permainan dan aktivitas seru. Hotel Sheraton juga memiliki fasilitas khusus bernama Towers Lounge, tempat menyaksikan keindahan Bukit Dago dari ketinggian. Fasilitas lainnya yang tersedia di penginapan ada spa, sauna, pusat kebugaran, dan lain sebagainya. Dengan harga mulai dari Rp 1,3 juta per malam, kayaknya gak bakal rugi untuk staycation mewah di sini.

deBraga by Artotel

Kalau mau staycation sambil menikmati pemandangan kota,  ini mungkin bisa jadi pilihan. Lokasinya tentu saja berada di Jalan Braga yang sangat populer. Selain di kamar saja, kamu juga bisa dengan mudah berjalan kaki menyusuri jalanan Braga. Memilih untuk di kamar saja pun tetap nyaman, kok. Jl. Braga No.10, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111.

Ada tiga tipe kamar yang disediakan yakni Studio 25, Studio 35, dan yang paling luas adalah deBraga Suite.***

 

Post a Comment for "Selain Grand Mercure, Ada juga 4 Hotel Terbaik Lainnya di Bandung"