Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Madrid Kalah, Barca Berkoar-Koar, Ini Komentar Panas Madridista

Madrid Kalah, Barca Berkoar-Koar, Ini Komentar Panas Madridista

Ibarat sudah jatuh tertimpah tangga pula. Demikian pun nasib sial Real Madrid usai bertekuk lutut tak berdaya di hadapan pasukan tempur Chelsea, Kamis (6/5/2021). Kekalahan ini telah membuat frustrasi banyak pendukung tim yang diklaim sebagai raja Spanyol tersebut.

Walaupun demikian, ada ungkapan yang mengatakan, bola itu bulat, hari ini kalah, belum tentu besok kalah lagi. Ungkapan ini menjadi spirit bagi para madridista untuk menerima kekalahan timnya serentak pula menanti kemenangan pada pertandingan di waktu yang akan datang.

Kekalahan yang dialami oleh Real Madrid, bukan hanya mendapat sorotan tajam dari pendukungnya, melainkan juga dari fans fanatik Barcelona di tanah air. Dua tim pendukung berbeda haluan ini bahkan saling berdebat lewat media sosial. Perdebatan kian tajam usai pertandingan Real Madrid vs Chelsea.

Pendukung Barcelona dinilai oleh Madridista sebagai pendukung Chelsea dadakan alias tiba-tiba. Mengapa? Tentu ada alasannya, bukan?

Dalam dunia sepak bola, Real Madrid dan Barcelona merupakan dua rival yang tak pernah berdamai jika sudah berperang di lapangan hijau. Barcelona sebagai rival abadi dari Real Madrid sudah diusir terlebih dahulu oleh salah satu tim lain dari Jerman yakni Paris saint-Germain F.C (PSG) pada dua laga sebelumnya.

Kekalahan tersebut, serentak pula mendapat sorotan bahkan olokkan dari madridista. Hal demikian sangat wajar karena dua tim tersebut adalah rival abadi, entah sampai kapan.

Tak lama berselang, nasib sebaliknya terjadi pada Real Madrid yakni diolok-olok oleh fans Barcelona. Menanggapi hal tersebut, Hipo Neno, salah seorang Madridista fanatik kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur memberikan komentar tajam kepada fans Barcelona demikian.

“Self healing. Maksud dari gigitan adalah berusaha menyembuhkan luka batin yang tercipta di awal musim Liga Champions. Seperti biasa, berupa gigitan pedas yang muncul secara acak-acakkan atau harbabiruk, kata orang Kupang. Pelan-pelan mau membuat luka, namun ternyata tidak ada satu gigitan pun yang hinggap. Pertanyaannya kenapa?,” kata Hipo Neno.

Selanjutnya, ia menilai bahwa para fans Barcelona sedang terluka akibat kekalahan mereka sebelumnya.

“Setahu saya, kebanyakan teman-teman Whatsapp adalah fans berat Barecelona dan mereka pernah kecewa dan terluka sampai sekarang karena gugur terlalu dini. Sakit sekali everybody. Saking gilanya mereka terhadap Barcelona ada sebagian makhluk kecil tiba-tiba beralih mendukung Chelsea. Murka atau pura-pura sembuhkan luka?, sambungnya dengan nada gembira.

 

 

 

Post a Comment for "Madrid Kalah, Barca Berkoar-Koar, Ini Komentar Panas Madridista"