Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Informasi Harga Postingan Pribadimu di RakatNTT.com

Salah satu tujuan sekunder dari pembuatan media ini yakni mencari penghasilan. Selain dari google adsense, admin rakatntt.com juga memberikan harga tiap postingan bagi siapa saja yang ingin memberikan informasi yag bersifat pribadi.



Informasi tersebut baik berupa promosi bisnis, advetorial, pengumuman atau profil pribadi bagi anda yang ingin mencalonkan diri menjadi figur publik, entah Kepala Desa, wakil rakyat atau lain-lain.

Akhi-akhir ini, rakatntt.com menerima banyak tawaran untuk menerbitkan postingan pribadi dari orang-orang tertentu. Karena itu, berdasarkan pertimbangan admin, postingan bersifat promosi, baik bisnis atau profil pribadi akan dikenakan biaya per postingan dengan harga Rp. 200.000,00 (dua ratus ribu rupiah). Informasi ini mulai berlaku sejak Sabtu, 12 Juni 2021 sampai kekal.

Biaya tersebut, akan digunakan oleh admin rakatntt.com untuk membayar jasa domain atau untuk memperpanjang domain. Sebab dunia dewasa ini, segala sesuatu tidak gratis kawan-kawan. Perlu anda ketahui bahwa domain yang dibeli admin seharga 159 ribu per tahun. Anda bisa mentransfenya lewat rekening di bawah ini:

BRI 4694 UNIT NITA MAUMERE, a.n: Antonius Rian;

No. Rekening: 4694-01-014157-53-5

Jika anda berminat silakan kirim pesan lewat whatapp: 081337652194; Facebook: Murun Baran ai; email: rianodelwala@gmail.com 

Jasa Buat Blog

Selain harga untuk postingan pribadi, RakatNTT.com juga menyiapkan jasa pembuatan blog dengan harga terjangkau yakni Rp. 750.000 untuk blog pribadi dan Rp. 1000.000 untuk blog lembaga resmi.

 (Admin)

Pesan Sekarang