Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kristina Deu Ngai Asal Ngada NTT, Ditemukan Meninggal di Bali

Kristina Deu Ngai (24), Sumber Foto: FB


Beberapa hari terakhir, berita duka meliputi wilayah Ngada, Nusa Tenggara Timur. Selain bencana alam yang menelan korban jiwa, kini datang lagi berita duka lainnya. Berita tersebut datang dari Bali.

Sebagaimana yang dilansir Tribun Bali, seorang wanita atas nama Kristina Deu Ngai (24) ditemukan meninggal pada Senin (6/9/2021) di kamar sebuah Villa. Ia ditemukan oleh seorang petugas di Villa tersebut yakni Satuki (50). Kristina Deu Ngai adalah warga dari Desa Piga, Kecamatan Soa, Kabupaten Ngada, NTT.

Sampai saat ini, berita terkait penyebab kematian Kristina belum diketahui secara valid. Ketika ditemukan, lengan Kristina bagian kiri membengkak. Namun, anehnya, dari olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Sesuai penjelasan Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara, berita kematian tersebut pertama kali dilaporkan oleh Nunung Nurhayati yang juga adalah seorang pekerja pada Villa tersebut. Menurut penjelasan Nunung,  sebelum kejadian duka tersebut, Kristina sempat berpesan agar tidak dibangunkan saat ia tidur pada hari sabtu dan Minggu, akhir pekan lalu.

Nunung sendiri, mengetahui kematian Kristina usai menerima informasi dari pihak keamanan Villa. Sebelumnya, Nunung sempat bertemu dengan Kristina pada Sabtu sekitar pukul 19.30 WITA. Setelah diketahui pihak Kepolisian, kini penyebab kematian Kristina sementara diselidiki lebih lanjut.

 

Post a Comment for "Kristina Deu Ngai Asal Ngada NTT, Ditemukan Meninggal di Bali"