Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Luar Biasa, Saham MU Naik 4,2 Triliun, Gara-Gara Ronaldo Kembali


Christiano Ronaldo, pemain bintang sepak bola kelahiran Portugal tersebut nampaknya lebih betah untuk kembali ke rumah Manchester United. Mengapa tidak, baru sekitar setahun lebih di Juventus, Ronaldo sudah berpindah lagi ke MU.


Kabar kembalinya Ronaldo ke MU mendapat banyak apresiasi dan rasa bangga dari banyak pendukungnya termasuk Alex Ferguzon. Selain itu, kembalinya Ronaldo ke MU telah melahirkan sebuah kejutan luar biasa bagi setan merah.


Dikutip pada bestari.co, gara-gara Ronaldo kembali ke MU, saham setan merah meroket secara drastis yakni mencapai Rp. 4,2 Triliun atau setara dengan 212 Poudsterling pada Jumat (27/8/2021). Awalnya, harga saham Mu 12, 62 Poudsterling kemudian naik menjadi 13,82 Poudsterling. Luar biasa bukan?

Baca Juga

Di NTT, Pejabat Berpesta, Rakyat Susah Cari Uang untuk Rapid Test


Kembalinya Ronaldo ke MU menjadi catatan sejarah dunia sepak bola khusus untuk pemain asal portugal tersebut. Ia resmi dua kali berkarir bersama MU.

Cavani Lepas Nomor Punggung 7?


Dikabarkan bahwa manajemen MU membujuk Cavani untuk menyerahkan baju nomor punggung 7 agar bisa dikenakan oleh Ronaldo. Alasannya, nomor 7 menjadi nomor sakral yang sudah melekat pada Ronaldo sejak awal mula ia bergabung bersama MU.


Pertimbangan lainnya yakni Ronaldo sudah banyak kali mengharumkan nama MU. Tercatat sebanyak 10 gelar juara yang dipersembahkan oleh Ronaldo kepada setan merah.


Tiga gelar Priemer League, dua gelar piala Liga Inggris, satu kali liga Champions, dua Community Shield, satu kali piala FA dan sekali piala dunia Club.

Post a Comment for "Luar Biasa, Saham MU Naik 4,2 Triliun, Gara-Gara Ronaldo Kembali"