Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tiga Balon Kades Mahal Dinyatakan Lolos, Begini Penjelasan Ketua Panitia



Panitia Pemilihan Kepala Desa Mahal 2021, telah menerima dan meloloskan Persyaratan Administrasi tiga bakal calon Kepala Desa Mahal, Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata, NTT, periode 2021/2027. Tiga bakal calon tersebut yakni Abdul Jamil Rajuni, Fransiskus Beni Orolaleng dan Muh. Lukman Laba.

Ketua Panitia Pilkades Mahal, Gabriel Manek, ketika dihubungi Senin (4/10) menjelaskan, semua persyaratan administrasi dari tiga bakal calon dinyatakan lengkap. Oleh karena itu, usai melakukan penelitian, Panitia memutuskan untuk meloloskan ketiga bakal calon Kades Mahal tersebut untuk melaju pada tahap berikutnya.

Namun demikian, Panitia memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengajukan keberatan. Jika ada hal yang tidak beres berkaitan dengan administrasi dari tiga bakal calon Kades Mahal tersebut, Panitia memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengajukan keberatan pada tanggal 5 sampai 7 Oktober 2021. 

"Jika ada keluhan yang masuk, Panitia selanjutnya akan mengadakan pertemuan pada tanggal 8 Oktober 2021 untuk membahas semua keberatan dari masyarakat," ungkapnya.

Untuk diketahui, Panitia Pilkades Mahal 2021 sudah membuat surat pengumuman resmi berkaitan dengan informasi ini. Surat tersebut, kini sudah dibagikan melalui media sosial. Protes-protes netizen pun mulai bermunculan usai membaca surat pengumuman tersebut. (Rian/Admin)

Post a Comment for "Tiga Balon Kades Mahal Dinyatakan Lolos, Begini Penjelasan Ketua Panitia"