Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ketum GALEKA Uyelewun Kupang Lantik 30 Anggota Baru



RAKATNTT.COM - Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) atau dalam istilah di GALEKA Uyelewun Kupang disebut Keu Leu Pihaq Awuq (KLPA) berlangsung di Panti Asuhan Nokmanekan-Fatukoa dari tanggal 3-5 Desember 2021. Kegiatan ini mengusung tema "Dibina untuk Menjadi Kader Galeka Uyelewun Kupang, dan Dikaderkan untuk Menjadi Pribadi yang Berguna untuk Sesama."

 

Ketua panitia  Ansgarius Nara Apetatu, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan merekrut anggota baru GALEKA Uyelewun Kupang. Ia menayampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membatu menyukseskan kegiatan ini.

 

Proses pelantikan dilakukan ditandai dengan pengucapan janji anggota baru yang dibacakan oleh ketua umum dan diikuti oleh calon anggota Baru.

 

Ketua umum Fransiskus Dore dalam pidatonya menyampaikan MPAB merupakan bentuk regenerasi kader baru untuk nantinya melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di hari-hari selanjutnya. Dan juga dia berharap bahwa anggota baru yang barusan dilantik tetap mengikuti serangkaian proses di Galeka Uyelewun Kupang.

Sambutan mewakili anggota baru menyampaikan, “Kami memilih masuk di GALEKA Uyelewun Kupang dengan motivasi bahwa di GALEKA Uyelewun Kupang banyak hal yang didapatkan, bagaimana belajar berorganisasi dan juga melalui organisasi, bisa mengembangkan potensi masing-masing,” tandasnya.

 

Mewakili OKP, ketua umum PIAS Kupang dalam sambutannya juga menyampaikan, “Berproseslah dengan baik, karena proses tidak pernah mengkhianati hasil. Teruslah berproses dalam Galeka Uyelewun Kupang.”

 

Sambutan mewakili Senior, Orlando Orolaleng, menyampaikan bahwa GALEKA Uyelewun Kupang merupakan organisasi yang mempunyai ciri khas tersendiri, yakni ruang gerak Galeka Uyelewun Kupang bergerak dalam bidang kebudayaan. Artinya bahwa nilai-nilai luhur kebudayaan terus dirawat. Olehnya, anggota baru yang dilantik pada kesempatan ini, mampu melestarikan nilai-nilai luhur yang diwariskan. (Sumber:Kabid Infokom Galeka Uyelewun Kupang/Editor Admin) 

Post a Comment for "Ketum GALEKA Uyelewun Kupang Lantik 30 Anggota Baru"