Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pemilik Kendaraan Roda Dua Perbaiki Jalan Rusak di Desa Mahal, Lembata

 


RAKATNTT.COM - Ada hal luar biasa datang dari desa Mahal, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, NTT. Sekelompok warga pemilik kendaraan roda dua yang resah dengan kondisi jalan dalam desa tersebut, pada Kamis (23/12) berinisiatif gotong royong memperbaiki jalan yang rusak. Menurut salah satu warga yang hadir, jalan tersebut merupakan akses ekonomi warga sehingga mesti segera diperbaiki. Bukan hanya itu, akses jalan yang rusak mengakibatkan beberapa warga mengalami kecelakaan saat berkendaraan.

Menurut Martinus Meang, salah seorang pemilik kendaraan roda dua yang juga adalah ketua BPD desa Mahal, sekelompok warga tersebut sudah meminta izin kepada pihak Pemdes setempat. “Kami sudah informasikan kepada Kepala desa juga kepada kaur pembangunan agar semen beberapa sak yang masih ada di kantor desa bisa kami gunakan untuk perbaiki jalan ini,” ungkapnya.

Hal ini dibenarkan juga oleh Srisuriyanti, selaku Kaur Pembangunan desa Mahal saat dihubungi di kediamannya. Ia mengatakan sudah mendapat informasi dari Kepala Desa, Muh. Lukman Laba juga Ketua BPD. Selaku kaur pembangunan, dirinya memberikan izin kepada sekelompok warga tersebut agar memanfaatkan semen sisa dari hasil pembangunan di desa untuk memeperbaiki jalan yang rusak tersebut.

“Semen itu milik umum jadi kita berikan kepada mereka untuk perbaiki jalan rusak sehingga nilai manfaatnya untuk banyak orang,” pungkasnya. (Admin)

Post a Comment for "Pemilik Kendaraan Roda Dua Perbaiki Jalan Rusak di Desa Mahal, Lembata"