Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Daftar 5 Tulisan di Rakatntt.com dengan Jumlah Pengunjung Terbanyak, Yuk Dicek


RAKATNTT.COM – Seorang penulis membutuhkan pembaca. Itu mutlak. Tanpa pembaca, tulisan tersebut bisa dikatakan tidak bermanfaat, selain bermanfaat hanya untuk penulisnya sendiri. Sebab sebuah tulisan tujuannya untuk memengaruhi orang lain, membuka wawasan maupun memberikan informasi. Kalau demikian, tulisan yang dibaca oleh banyak orang bisa dipastikan isi tulisan tersebut memiliki manfaat dan nilai “jual”.

Selama kurang lebih 3 tahun admin rakatntt dan juga para kontributor sudah menulis sekitar 500 artikel dengan isi bervariasi. Dari semua tulisan tersebut, admin mencatat 5 tulisan dengan pengunjung terbanyak, bahkan ada yang sampai lebih dari 50.000 viewers. Berikut diurutkan lima tulisan dengan pengunjung terbanyak. Kita mulai dari nomor urut 5 atau yang terendah.

5. Berani Jadi Multatuli: Apresiasi untuk Erna Ruing

Tulisan ini ditulis oleh admin menanggapi kasus ketidak-becusan proyek raksasa jembatan apung di Awololong, Kabupaten Lembata. Erna Ruing adalah nama salah seorang yang bekerja pada Dinas Pariwisata Lembata. Admin menulis ini untuk memberi apresiasi kepadanya karena ia sudah membuka sedikit kronologi dari proyek tersebut kepada publik. Jumlah pengunjung tulisan ini sebanyak 4373.

4. Nona Flores Timur Bahagia Mengajar di Alor

Tulisan ini berisi tentang rasa bahagia seorang guru muda dari Flotim, tepatnya di Waimana II yang mengajar di Padang Panjang, Kabupaten Alor, NTT. Guru muda tersebut merasa bahagia karena diterima seperti saudara sendiri di tempat kerjanya. Jumlah pengunjung sebanyak 6995.

3. Setelah Dipukul Warga, Kepdes Mahal Akhirnya Tanda Tangani Berkas Pernikahan Sofyan

Tulisan ini memiliki pembaca atau pengunjung sebanyak 6891. Dari judul di atas, pembaca bisa langsung tangkap isinya. Admin tidak perlu jelaskan lebih jauh lagi, hehehe.

2. Kisah Helmi, Pria Asal Kalikur, Lembata NTT, Ditikam di Makassar

Kisah yang dialami oleh Helmi ini mendapat banyak sekali pengunjung, apalagi ini berita kekerasan. Pengunjung tulisan ini sebanyak 9139. Tulisan ini memiliki pengunjung terbanyak kedua.

1. Kisah Seorang Sopir di NTT Ongkos Istrinya hingga Wisuda

Tulisan feature inilah yang mendapat juara satu. Tulisan ini memiliki pengunjung sebanyak 53.847.

Dari 5 daftar tulisan terbanyak di atas, admin mengucapkan terimakasih banyak kepada para pembaca setia rakatntt.com. Ikuti terus informasinya melalui laman facebook: Kabar RakatNtt atau anda bisa langsung ketik di om google untuk mudah mendapatkannya. Semoga rakatntt semakin berkembang dan profesional dalam menyajikan menu tulisan untuk anda semua. (RO/Admin)

 

 

Post a Comment for "Daftar 5 Tulisan di Rakatntt.com dengan Jumlah Pengunjung Terbanyak, Yuk Dicek"