Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pernyataan Ketua IKA Wanted Dapat Tanggapan dari Manajer Persedim FC

Supriyadi Lamadike

RAKATNTT.COM – Pernyataan Ketua IKA Wanted, Gucek Making sebagaimana dilansir poskupang.com, Minggu (19/6/2022) bahwa Persedim FC terancam dicoret dari turnamen Wanted CUP edisi berikut mendapat tanggapan dari tim bola kaki asal Kecamatan Omesuri tersebut. Menurut manajer Persedim FC, Supriyadi Lamadike, pernyataan Gucek Making keliru. Sebab, ketidakhadiran Persedim FC pada laga versus Rekor FC punya alasan tertentu.

“Sebelumnya saya sudah hubungi Panitia bahwa untuk pemain kami sisa 6 orang karena banyak pemain di daratan Flotim yang tidak hadir karena bertabrakan dengan jadwal sama di turnamen Askab PSSI Flotim. Jadi kami minta Panitia untuk mengundurkan jadwal bermain kami tapi Panitia tidak indahkan,” ungkap Supriyadi, Minggu (19/6).

Supriyadi juga mengatakan, secara hukum pernyataan Guceng Making tidak memiliki pendasaran yang kuat karena ia bicara seoah-olah posisinya sebagai Askab Lembata.

“Secara hukum, kami menganggap pernyataan Ketua IKA Wanted di media seolah-olah posisi dia sebagai Askab, itu yang keliru,” lanjutnya.  

Sementara itu, Gucek Making, Ketua IKA Wanted saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

“Ya benar. Setelah jadwal naik saya dapat WA dari manager Persedim seperti itu tapi tidak bisa kita undur karena jadwal sudah diumumkan kemudian tim-tim peserta kebanyakan pakai pemain dari luar sehingga sangat sulit untuk bisa bermain di jadwalnya Persedim,” jelas Gucek Making, Minggu (19/6).

Walaupun, pernyataannya di media menuai protes tetapi Gucek Making mengatakan, Persedim FC masih tetap mengikuti pertandingan.

“Secara aturan bisa tetap bertanding karena sudah ada tertuang dalam aturan technical meeting,” tutupnya.

 

Post a Comment for "Pernyataan Ketua IKA Wanted Dapat Tanggapan dari Manajer Persedim FC"