Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Turnamen Sepak Bola Dikemengi Cup I, Ajang Pupuk Persaudaraan

RAKATNTT.COM - PERSEDIM telah menyelenggarakat turnamen Dikemengi Cup I. Apa yang dilaksanakan oleh Persatuan sepak bola dikemengi (PERSEDIM) merupakan langkah positif untuk mewujudkan desa Hoelea dan Hoelea II, Kecamatan Omesuri, Lembata, sebagai desa atlit. Hal ini dikatakan oleh manejer PERSEDIM Supriyadi Lamadike. Kegiatan ini merupakan langkah awal yang di lakukan untuk menyiapkan bibit-bibit sepak bola untuk  bersaing di level atas.

Lanjut Supriyadi, melalui momentum yang dilaksanakan tentu akan dapat memupuk persaudaraan antar warga masyarakat dan menjadi sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi atlet sepak bola di desa Hoelea dan Hoelea II.

“Kami melihat turnamen yang dilakukan ini bernilai sangat penting dan strategis karena dapat dijadikan sebagai indikator, karena masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga desa,” ungkapnya, Minggu (I14/8/22).

Kepala Desa Hoelea Gregorius gawi yang juga sebagai pembina dari PERSEDIM, mengatakan,  dengan dilakukan turnamen ini akan semakin memupuk persaudaraan bersama untuk memajukan sepak bola di Desa Hoelea dan Hoelea II.

Turnamen sepak bola ini akan memberikan pengalaman dalam mengembangkan potensi diri para generasi muda, serta dapat memupuk persaudaraan serta semangat sportivitas dalam bertanding.

“Denga adanya turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi untuk lebih mempererat kerukunan serta persaudaraan di dua Desa Hoelea dan Hoelea II,” ungkapnya. (Red)

Post a Comment for "Turnamen Sepak Bola Dikemengi Cup I, Ajang Pupuk Persaudaraan"